Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Resmi Bertunangan Setelah 5 Tahun Pacaran

Jumat, 16 Juni 2023 | 13:41:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dylan Sprouse Dan Barbara Palvin Resmi Bertunangan Setelah 5 Tahun Pacaran

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse.(Instagram.com/dylansprouse)

Ladiestory.id - Berita bahagia kembali datang dari pasangan supermodel Barbara Palvin dan aktor Hollywood Dylan Sprouse, keduanya mengumumkan secara resmi telah bertunangan dan mengunggah sebuah foto futuristik di laman akun Instagramnya masing-masing.

Sebelumnya rumor keduanya telah bertunangan diketahui sejak Maret 2023 lalu, namun kini keduanya mengungkapkan hubungan yang lebih serius lewat wawancara eksklusifnya bersama V Magazine.

Berikut kisah perjalanan asmara supermodel Barbara Palvin dan aktor Dylan Sprouse yang merupakan saudara kembar dari aktor Cole Sprouse yang telah Ladiestory.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Saling Follow Instagram

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse.(Instagram.com/dylansprouse)

 

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin pertama kali bertemu dalam sebuah pesta pada tahun 2017. Kemudian Barbara mulai mem-follow akun Instagram Dylan Sprouse dan ia pun mengikutinya kembali. Mengetahui hal tersebut Dylan kemudian memberikan pesan singkat lewat DM Instagram Barbara.

Dylan mengaku mengikuti akun sosmed Barbara dan ingin mengajaknya hangout di New York, tak lupa Dylan pun memberikan nomor telponnya. Namun, kerja keras Dylan untuk mengajak Barbara Palvin kencan ini sempat tidak ditanggapi selama 6 bulan, lho.

Hal ini dikarenakan Barbara sedang dalam kondisi yang kurang baik bahkan Barbara mengaku jika Dylan mengajaknya keluar tak lebih dari teman kencan. Wah, nampaknya Barbara sudah paham betul dengan strategi laki-laki ya, Ladies?

Perjuangan Dylan Mendapatkan Barbara Berbuah Manis

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse.(Instagram.com/dylansprouse)

 

Dalam wawancaranya dengan salah satu media, Dylan mengaku jika dirinya bukanlah laki-laki yang obsesif terhadap seorang wanita. Jika wanita tersebut tidak menghiraukan dirinya hal itu bukanlah suatu masalah. Dalam penantian panjang akhirnya Barbara membalas DM Instagram Dylan, saat itu Dylan sedang melakukan syuting film di China, tak disangka Barbara pun rela terbang ke China untuk menemuinya. Keduanya pun pergi untuk melakukan kencan pertamanya, Barbara pun menyadari jika mereka saling menyukai satu sama lain. Setelah 9 bulan kemudian, pada 16 Juni 2018 keduanya dikabarkan resmi menjalin hubungan asmara.

Tinggal Bersama di Apartemen

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse.(Instagram.com/dylansprouse)

 

Setelah menjalin hubungan asmara selama setahun, keduanya pun mengumumkan telah tinggal bersama disebuah apartemen yang berlokasi di Brooklyn,New York. Bahkan keduanya pun sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Semakin lengket dan mesra keduanya pun sering memamerkan hubungan di sosial media, bahkan keduanya pun terlihat sangat positif dan mendukung karir masing-masing.  

Dirumorkan Bertunangan

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse.(Instagram.com/dylansprouse)

 

Kabar pertunangan Dylan Sprouse dan Barbara Palvin sebelumnya sudah ramai beredar. Bahkan para penggemar sudah merasa sangat gembira dan antusias mendapati kabar keduanya menjalin hubungan yang lebih serius. Bahkan dilansir dari berbagai sumber jika salah satu kerabat keduanya mengumumkan jika Dylan dan Barbara sudah bertunangan sejak September 2022.

Namun, rumor tersebut tidak ditanggapi oleh keduanya. Bahkan informasi terakhir menyebutkan jika Dylan dan Barbara sudah bertunangan, bukti ini terungkap saat Barbara Palvin menggunakan cincin berlian dijari manisnya saat keduanya menghadiri Mammoth Film Festival.

Resmi Bertunangan dan Segera Menikah

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse. (vmagazine.com)

 

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama V Magazine, aktor Dylan Sprouse dan ex - Victoria’s Secret Angel Barbara Palvin mengungkapkan jika mereka bertunangan pada September 2022. Namun, mereka resmi mengabarkannya kepada publik pada 15 Juni 2023.

Baik Barbara dan Dylan pun mengunggah sebuah teaser dan foto futuristik dengan gaun bridal dan konsep yang tak biasa di akun Instagram masing-masing. Bahkan mereka ingin melangsungkan pernikahan di Hungaria yang merupakan kampung halaman Barbara Palvin tempat ia lahir dan dibesarkan. Wah, sekali lagi selamat untuk Dylan Sprouse dan Barbara Palvin.