Eclipse Bangle, Terinspirasi dari Fenomena Alam & Benda Langit Indah

Minggu, 24 Januari 2021 | 07:12:51

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Eclipse Bangle, Terinspirasi Dari Fenomena Alam & Benda Langit Indah

Sedang kebingungan mencari hadiah unik untuk diberikan pada orang terdekat? Atau ingin memberi hadiah berupa perhiasan wanita, namun ingin yang modelnya tidak biasa? 

Tahukah kamu kalau rumah perhiasan Frank & Co pernah mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari fenomena alam gerhana? Walau sudah berselang beberapa tahun, nyatanya gelang emas cantik yang terdiri dari delapan model ini masih tetap disukai banyak penggemar perhiasan, karena tampilannya yang unik dan cantik.

Koleksi Eclipse bangles ini berbahan dasar emas putih dan rose gold 18K dengan kualitas berlian pada tingkat warna F dan kejernihan VVS, yang memang menjadi ciri khas merk perhiasan ini.

Tidak hanya tepat dipilih sebagai hadiah, koleksi Eclipse juga bisa kamu miliki untuk diri sendiri. Eclipse cocok buat kamu yang stylish dan suka jadi pusat perhatian tanpa harus berusaha keras. Model gelang yang sederhana namun mewah ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana casual, semi formal hingga formal sekalipun.

 

Bangle dengan Tampilan Beda dari yang Lain

Lengkung gerhana yang terlihat indah jika dikenakan pada pergelangan tangan ini membuat seri koleksi Eclipse jadi model gelang yang berbeda dari gelang sejenis lainnya. Selain tampilannya yang cantik, seri Eclipse ini juga memiliki nama yang cantik untuk tiap modelnya. Semua nama yang dipakai, diambil dari nama-nama lintasan orbit yaitu Umbra, Antumbra, Penumbra, Lunar, Solaris, Tera, Starla dan Nebula.

Dengan nama yang unik di tiap varian koleksinya, Eclipse ingin memberi makna mendalam dalam hal keindahan. Lintasan orbit yang ada di angkasa, dihiasi bulan, bintang-bintang, matahari serta awan yang menyatu dan bersinar adalah inspirasi utama terciptanya gelang-gelang cantik ini. Kamu bisa melihat koleksi Eclipse secara lengkap di sini untuk tahu lebih banyak dan semakin jatuh cinta dengan semua koleksinya.

Ini beberapa dari delapan koleksi seri Eclipse yang perlu kamu ketahui lebih dalam makna dan kecantikannya!

 

Eclipse Lunar

Sama seperti bulan yang indah di angkasa, gelang ini akan terlihat indah di tanganmu. Terbuat dari 4,7 gram emas, dihiasi 1 buah berlian 0,018 karat.

Eclipse Lunar

 

Eclipse Starla

Gelang ini terlihat berkilau seperti bintang di langit. Kilau cahayanya membuat penampilanmu akan terlihat lebih elegan. Starla dibuat dengan 6,2 gram 18K rose gold  dan dihiasi 12 berlian yang memiliki ukuran total 0,232 karat.

Eclipse Starla

Eclipse Solaris

Seperti matahari, gelang ini bersinar terang. Gelang dengan gaya minimalis yang elegan ini terbuat dari 4,4 gram emas dan 23 buah berlian dengan ukuran total 0,085 karat.

Eclipse Solaris

Eclipse Nebula

Gelang yang terlihat seanggun awan di langit. Memiliki bentuk dan pancaran yang terbuat dari 5,7 gram emas putih dan dihiasi 10 buah berlian dengan ukuran total 0,183 karat.

 

Eclipse Nebula

 

Desain mana yang akan kamu pilih?