Edensor Hills Cafe and Resto, Santap Seru Ditemani Panorama Alam Jawa Barat

Kamis, 25 November 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Edensor Hills Cafe And Resto, Santap Seru Ditemani Panorama Alam Jawa Barat

Foto: Bobocantik

Ladiestory.id - Edensor Hills adalah sebuah villa yang bertempat di area Sentul, Jawa Barat. Ternyata, Edensor Hills nggak cuma punya villa yang asri, tapi juga cafe sekaligus restoran yang unik banget karena bangunannya didesain ala bangunan Eropa yang dominan.

Terinspirasi dari suasana pedessan di Eropa, Edensor Hills Cafe and Resto siap memanjakan perut dan mata pengunjung dengan perpaduan menu yang nikmat dan pemandangan alam yang indah.

Suasana Edensor Hills Cafe and Resto  

Edensor Hills
Foto: Instagram/edensorhills

Edensor Hills Cafe and Resto merupakan salah satu bagian dari Edensor Hills Resort yang terletak di kawasan Bojong Koneng, Sentul, Jawa Barat. Edensor Hills Cafe and Resto terinspirasi dari asrinya pemandangan desa Edensor yang ada di Inggris.

Edensor Hills Cafe and Resto memiliki konsep bangunan yang klasik ala gedung-gedung Eropa yang romantis. Ditambah suasana daerah Sentul yang sejuk dan udara dinginnya siap memanjakan perut dan pikiran kamu!

Penataan interior dan lokasinya yang berada di pegunungan panorama pegunungan hijau membuat pengunjungnya serasa berada di Benua Biru! Sofanya yang nyaman membuat pengunjung pun betah berlama-lama di sini. Kafenya juga fotogenik jadi bisa buat selfie ria dan mempercantik feed instagram kamu!

Menu di edensor
Foto: Instagram/Edensorhills

Menikmati keindahan yang ada di Edensor Hills Cafe and Resto tak terasa lengkap tanpa kehadiran makanan dan minuman yang lezat. Edensor Hills Cafe and Resto menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati bersama orang tersayang.

Menunya cukup bervariasi mulai dari menu pasta khas western, menu asal Asia, hingga menu tradisional asal Indonesia. Sedangkan untuk minumannya, Edensor Hills Cafe & Resto punya beragam menu kopi, cokelat, atau teh yang segar, jus, squash, mocktail, dan makanan penutup. 

Tersedia Villa untuk Menepi Sejenak Sari Hiruk Pikuk Ibu Kota

Villa di Edensor
Foto: Instagram/ Edensorhills

Edensor Hills juga punya villa dan resort yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan dengan pemandangan Gunung Salak.

Di villa ini memiliki dua jenis ruangan, yaitu bungalow seluas 50 meter persegi dan mansion dengan arsitektur bentuk kastil. Dimana 2 ruangan tersebut terdiri dari ruang keluarga yang nyaman dengan sofa dan TV serta ruang makan yang besar. 

Lokasi dan Jam Operasional Edensor Hills Cafe and Resto

Untuk kamu yang bosan dengan suasana kafe yang itu-itu saja dan rindu akan suasana kafe yang asri, kamu bisa banget langsung mendatangi Edensor Hills Cafe and Resto yang berlokasi di Jl. Air Terjun No. 11, Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional dari Edensor Hills Cafe and Resto dimulai dari pukul 10.00 - 18.00 untuk weekdays dan 10.00 - 21.00 saat akhir pekan. Yuk habiskan waktu bersama orang tersayang di Edensor Hills Cafe and Resto!

Demikian ulasan tentang Edensor Hills Cafe and Resto. Semoga bisa jadi inspirasi liburan kamu, tapi jangan lupa untuk tetap perhatikan protokol kesehatan, ya.