Edisi Spring, MAXX Coffee Hadirkan Menu dengan Konsep Simple namun Menarik

Jumat, 24 Februari 2023 | 09:16:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Edisi Spring, Maxx Coffee Hadirkan Menu Dengan Konsep Simple Namun Menarik

Maxx Coffee hadirkan menu edisi Spring. (Special)

Ladiestory.id - MAXX Coffee yang merupakan salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia secara resmi meluncurkan menu baru untuk edisi Spring pada beberapa waktu lalu. Edisi Spring ini mengusung konsep produk yang simple dan ringan namun tetap menarik.

Minuman edisi ini terinspirasi dari warna-warna Spring dari negara Jepang yaitu pink muda, orange dan fuchsia yang sangat cantik.

Minuman edisi Spring sebagai berikut:

Hanami Latte

Maxx Coffee hadirkan menu edisi Spring. (Special)

 

Minuman yang terinsipirasi dari Jepang ini, memadukan rasa kopi dengan sedikit aroma bunga dan rasa buah yang sangat ringan. Nama Hanami sendiri diambil dari nama tradisi Jepang dimana semua orang di Jepang menikmati waktu mekarnya bunga sakura. Rasa minuman ini sangat ringan dan bisa dinikmati untuk pemula yang igin mencoba kopi dan orang yang menyukai kopi namun tidak tidak terlalu suka yang strong. Minuman ini sangat unik karena ada rasa kopi dengan sensasi bunga dan buah jadi satu saat meminumnya sehingga minuman ini patut dicoba. Minuman ini tersedia Hot dan Iced.

Lush Pink Dragon Fruit

Maxx Coffee hadirkan menu edisi Spring. (Special)

 

Minuman ini merupakan highlight minuman edisi Spring tahun ini yang diluncurkan oleh MAXX Coffee, dimana buah naga merupakan buah tropis yang sangat ikonik yang berada di Asia Tenggara. Buah naga sendiri memiliki citarasa yang manis dan segar. Minuman ini menggabungkan rasa manis yang berasal dari buah naga itu sendiri digabungkan dengan rasa segar dari sirup Yuzu dan Mangga, lalu ditambah sensasi rasa mint dari teh MAXX Coffee dan bagian atas ditaburi kristal jelly untuk menambah kenikmatan minuman ini. Minuman ini cocok untuk penggemar minuman manis dan segar di mulut.

Sparkling Rose Tea

Maxx Coffee hadirkan menu edisi Spring. (Special)

 

Minuman selanjutnya merupakan minuman sparkling yang memadukan rasa manis dari Lychee dan Semangka yang segar saat diminum, ditambah aroma dari bunga mawar yang menambah sensasi berbeda saat meminum Sparkling Rose Tea. Kristal jelly pada bagian atas minuman untuk melengkapi minuman ini. Minuman ini dapat dinikmat saat siang dan sore hari.

Makanan edisi Spring sebagai berikut:

Maxx Coffee hadirkan menu edisi Spring. (Special)

 

Chocolate Chip Muffin: muffin vanilla yang lembut dicampur dengan taburan chocolate chip di seluruh bagian muffin.

Blueberry Muffin: muffin vanilla yang lembut dengan rasa blueberry yang segar. Pada bagian atas ditaburi dengan toping streusel yang renyah.

Italian Meatball Puff: puff dengan toping paprika, jamur, saus keju, Italian meatball, keju parmesan dan oregano.

Segera kunjungi MAXX Coffee di lokasi terdekatmu dan nikmati edisi Spring terbaru!