Eko Patrio Terjebak di Lift Sendirian, Sempat Anjlok dari Lantai 18

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:15:00

Eko Patrio Terjebak Di Lift Sendirian, Sempat Anjlok Dari Lantai 18

Eko Patrio (Instagram.com/ekopatriosuper)

Ladiestory.id - Pelawak dan tokoh politikus Eko Patrio baru saja mengalami hal yang mengerikan. Ia memfilmkan dirinya saat terjebak di dalam lift sendirian. Bahkan, lift yang ia naiki anjlok dari lantai delapan belas sampai ke lantai lima. 

Melalui laman Instagramnya @ekopatriosuper, Eko mengkritik pengelola apartemen karena lift yang rusak tidak diganti-ganti hingga menyebabkan lift anjlok dan tidak bisa terbuka. 

"Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di-service saja, seharusnya diganti lift nya, bebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula, padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan #apartemenjakarta #gantiliftdong #trauma #mendingpindah," tulis Eko di keterangan video pada Selasa (23/8/2022).

Eko Patrio (Instagram.com/ekopatriosuper)

 

Dalam video tersebut, Eko terdengar meminta tolong kepada petugas melalui intercom lift. Ia juga berusaha menenangkan dirinya agar tidak panik.

"Mas masih lama gak?" tanya Eko di dalam video. 

"Ini dari tadi nih ngeri juga, iya tolong Mas," ucapnya kepada petugas. 

Menurut pernyataan Eko, ia terjebak di lift dalam waktu yang lama. Pria yang memiliki nama lengkap Eko Hendro Purnomo itu akhirnya duduk di lantai lift, dengan bajunya yang sudah tergantung di bagian pintu.

"Kekunci di lift. Gak bisa belum jalan ,udah leyeh leyeh duduk. Baju udah disangkutin di situ," katanya.

"Aduuh untung bawa makanan," ucapnya lalu memakan sebuah kue yang dia bawa. 

"Makan aja dulu dah. Jangan panik bismillah-bismillah," lanjutnya ketika menenangkan diri. 

Video kemudian memperlihatkan pintu lift yang sudah berhasil dibuka oleh petugas. Dia juga menceritakan pengalamannya saat terjebak kepada petugas tersebut. 

"Bahaya tuh, anjlok dari lantai 18 ke 5 coba. Kaya apa coba rasanya tuh," keluhnya.

Berdasarkan keterangan di caption, dia mengaku trauma atas kejadian ini. Eko pun menyarankan untuk pindah ke apartemen yang memiliki fasilitas lift lebih aman.