Ekspresikan Rasa Cintamu dengan Petite Fromage dari DORÉ by LeTAO!

Kamis, 8 Februari 2024 | 09:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ekspresikan Rasa Cintamu Dengan Petite Fromage Dari Doré By Letao!

Petite Fromage DORÉ by LeTAO. (Spesial)

Ladiestory.id - Hari kasih sayang atau yang biasa dikenal dengan Hari Valentine selalu dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari tersebut menjadi kesempatan bagi setiap pasangan, entah kekasih, suami istri, ibu anak, bahkan antar teman, untuk meyampaikan perasaan cinta dan sayangnya.

Untuk hal itu, ada berbagai banyak cara yang bisa dilakukan guna merayakan hari kasihh sayang tersebut. Kamu bisa mengajak orang terkasihmu menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat wisata, dan melakukan aktivitas baru yang belum pernah kamu dan pasanganmu lakukan.

Momen Hari Valentine juga akan menjadi momen yang bisa kamu gunakan untuk kembali membangun kemistri, atau mempererat hubunganmu dengan orang-orang tersayang. Ekpresikan lah perasaan sayang dan cintamu dengan cara yang terbuka sehingga semua perasaanmu itu bisa tersampaikan dan diterima dengan baik.

Namun, untuk kamu yang sulit menyampaikan dan mengekspresikan rasa sayang serta cinta, kamu bisa melakukannya dengan memberikan hadiah. Salah satu hadiah yang bisa mewakili perasaanmu adalah kue lezat dari DORÉ by LeTAO.

Pada bulan yang spesial ini, DORÉ by LeTAO berkolaborasi dengan Codeblu dalam membuat menu spesial Valentine bernama Petite Fromage. Petite Fromage merupakan cheesecake yang lembut dan meleleh yang berisikan kue spons, krim keju Mascarpone, dan krim keju panggang.

Berbeda dengan Original Fromage yang sudah ada, Petite Fromage hadir dalam ukuran lebih kecil, yakni diameter 10cm, sehingga sangat cocok untuk dijadikan kado untuk orang tercinta pada hari kasih sayang.

Petite Fromage DORÉ by LeTAO. (Spesial)

Bertemakan ‘Forever Starts With LOVE’, Petite Fromage memiliki latar belakang tentang cinta yang tidak hanya berputar tentang perasaan, perkataan, dan momen. Namun, cinta juga memerlukan konsistensi atas aksi cinta dan usaha yang dilakukan agar koneksi dan cinta dapat terus tumbuh serta berkembang. Sebab, cinta merupakan awalan dari terciptanya kisah bahagia yang abadi.

Lahirnya Petite Fromage juga terinspirasi dari cerita kisah cinta Codeblu. Fromage DORÉ by LeTAO telah menjadi medium bagi Codeblu untuk mengekspresikan afeksi dan rasa cintanya kepada sang istri, karena Fromage merupakan cheesecake favorit keduanya.

Kisah cinta ini tentu sejalan dengan tagline DORÉ by LeTAO, yaitu #SharingLoveThroughSweets, yang mengartikan bahwa kue-kue DORÉ by LeTAO dapat dijadikan cara untuk berbagi kasih sayang dan cinta kepada orang lain.

Untuk info selanjutnya tentang Petite Fromage kamu bisa langsung mengunjungi media sosial resmi milik DORÉ by LeTAO, yakni @dorebyletao. Di sana, kamu juga bisa melihat berbagai macam produk lainnya yang tentunya memiliki rasa yang lezat.