Elegan Misterius, Irene Red Velvet Tonjolkan “Original Visual” Bersama Waves Magazine Cina

Minggu, 7 Januari 2024 | 11:03:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Elegan Misterius, Irene Red Velvet Tonjolkan “Original Visual” Bersama Waves Magazine Cina

Irene Red Velvet X Waves Magazine Cina. (Waves Magazine Cina)

Ladiestory.id - Irene Red Velvet tampil stunning sebagai model  cover Waves Magazine Cina edisi Januari 2024 dengan mengusung konsep “Revenge Bride”. Deretan potret editorial yang diunggah oleh Waves Magazine Cina pada Jumat (5/1/2024) menampilkan pesona Irene Red Velvet yang begitu elegan dan misterius.

Irene Red Velvet tak hanya membuktikan kemampuannya sebagai idol K-Pop global, aktris, presenter, model maupun brand ambassador. Irene pun menunjukkan  aura dan kepribadiannya dalam photoshoot yang begitu sempurna.  Berikut ini sederet potret Irene Red Velvet sebagai model cover Waves Magazine Cina edisi Januari 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

Tampil Elegan dan Misterius dengan Konsep “Revenge Bride”

Irene Red Velvet X Waves Magazine Cina. (Waves Magazine Cina)

 

Menjadi model cover Waves Magazine Cina edisi Januari 2024 sederet foto Irene Red Velvet yang diunggah oleh Waves Magazine Cina langsung membuat publik dan penggemar begitu terpana akan visualnya yang menawan.

Setelah sibuk melangsungkan tur konser dunianya bersama Red Velvet, Irene kembali disibukkan dengan padatnya kegiatan di awal tahun baru ini. Kali ini Irene Red Velvet tampil elegan dan misterius dengan konsep foto  “Revenge Bride”. Penampilannya ini mengingatkan dengan gaya Victorian Dressing yang populer pada pertengahan abad 20-an.

Gunakan Outfit Mewah Seharga  Puluhan Juta Rupiah

Irene Red Velvet X Waves Magazine Cina. (Waves Magazine Cina)

 

Rapper dan visual dari Red Velvet tersebut menggunakan berbagai outfit nuansa klasik, elegan dan mewah yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah dari berbagai merek fashion ternama. 

Beberapa potret menawan Irene Red Velvet terlihat tampil menggunakan outfit dari MOSCHINO Punk Couture Taffeta and Tulle Dress With Bow serta topi hitam dan veil kemudian dipermanis dengan hand gloves yang menjadikannya terlihat begitu berkelas dan elegan serta memberikan kesan ambisi romantis yang misterius sambil menggenggam setangkai mawar merah.

Irene Red Velvet juga mengenakan white veil sambil memegang sebuah lilin yang membuat tampilan dirinya begitu misterius dan memberikan sedikit kesan horor.

Selanjutnya Irene Red Velvet juga terpantau mengenakan outfit dari  Sleep Over Sleep, diamond buckle embellished patchwork dan dipermanis dengan satin suit vest untuk penampilannya yang fierce dengan tatanan straight hair.

Beberapa potret lainnya memperlihatkan  Irene Red Velvet mengenakan outfit dari SHUSHUTONG Glittering Tube Dress berwarna hitam serta Pandora pointed toe heels hitam untuk penampilannya yang feminin dan dramatis. 

Tak ketinggalan Irene Red Velvet tampil stunning dalam balutan long dress bernuansa silver dari DEBUTANTE.

Buat Majalah Sold Out Dalam Hitungan Jam

Irene Red Velvet X Waves Magazine Cina. (Waves Magazine Cina)

 

 

Dilansir dari Koreaboo, menjadi model cover Waves Magazine Cina, Irene Red Velvet berhasil menunjukkan impact-nya dengan memecahkan rekor tertinggi penjualan dalam waktu 2 jam 30 menit sebanyak 1 juta RMB atau sekitar Rp2,1 miliar. 

Irene Red Velvet menjadi idol K-Pop tercepat dibandingkan dengan idol wanita Korea lainnya yang sukses menjual cover majalah sebanyak 30.000 copy dalam waktu 19 jam 24 menit.

Mendapat Komentar Tak Terduga Dari Warganet

Irene Red Velvet X Waves Magazine Cina. (Waves Magazine Cina)

 

"I’m original visual" begitulah sepenggal lirik lagu berjudul Psycho yang dilantunkan oleh Irene Red Velvet. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun tersebut sepertinya sudah biasa mendapat pujian berkat “original visual” nya yang memukau. Dalam pemotretannya bersama majalah fashion Waves Magazine Cina ini mendapat beragam komentar tak terduga dari warganet yang datang dari tanah air maupun internasional.

Beberapa warganet mengungkapkan jika potret dirinya ini terlihat tak asing seperti film horor asal Indonesia berjudul “Pengabdi Setan”. Disisi lain juga banyak yang memuji visual leader dari grup Red Velvet tersebut yang  tak pernah bosan menonjolkan kecantikan dirinya dan terlihat bak seorang ratu.

“Pengabdi Irene,”@dev***

“Kaget banget hoyyy, gw kira si ibu,”@nrl***

“Original visual emang another lever cantiknya,”@sun***

“Irene is absolutely gorgeous, she is a goddess,”@reco***