60 Tahun Eksis, Elizabeth Hadirkan Koleksi Terbaru “Bloom In September”

Rabu, 21 September 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

60 Tahun Eksis, Elizabeth Hadirkan Koleksi Terbaru “Bloom In September”

Koleksi Terbaru Elizabeth “Bloom In September”. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu brand fesyen lokal asal Bandung, Jawa Barat, Elizabeth, mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertajuk "Elizabeth Bloom in September" pada Rabu (21/9/2022) di Sensa Hotel Bandung.

Dalam acara yang menjadi salah satu rangkaian menuju perayaan 60 tahun, Elizabeth mengajak Dewi Komara Setiawan, perempuan inspiratif yang juga merupakan Pengurus Dekranasda Provinsi Jawa Barat, serta public figure asal Jawa Barat, Fitri Tropica, untuk berbagi cerita inspiratif, dan Nisya Ahmad menjadi muse untuk rangkaian koleksi "Elizabeth Bloom in September" yang ditampilkan.

Koleksi Terbaru Elizabeth “Bloom In September”. (Spesial)

“Mengusung tema tea party yang hangat, acara ini menampilkan trunk show yang mempertunjukkan deretan koleksi terbaru Elizabeth. Koleksi busana terbaru kali ini tak hanya mempersembahkan koleksi indah, tetapi juga bermakna serta bisa memancarkan kehangatan dan kenyamanan," ujar Vernalyn Subali, Head of Designer Elizabeth.

"Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari bunga Melati khas Indonesia, yang menggambarkan kecantikan, ketulusan dan juga keanggunan. Warna yang ditampilkan lebih berani, agar bisa jadi ciri khas baru dan unik,” sambungnya.

Koleksi Terbaru Elizabeth “Bloom In September”. (Spesial)

Yang menarik dari koleksi terbaru kali ini adalah bahan yang digunakan merupakan hasil dari daur ulang (recycle) dan termasuk sustainable fashion. Meskipun demikian, bahan tersebut tetap lembut dan nyaman digunakan.

Selain motif bunga, dalam koleksi terbarunya ini menampilkan beberapa pilihan untuk formal look yang cocok dipakai oleh wanita berhijab maupun tidak. Koleksi ini dibuat dari bahan tweed dan lace premium yang memberikan kesan modest, elegan dan classy.

Koleksi Terbaru Elizabeth “Bloom In September”. (Spesial)

Tidak hanya desain pakaian yang cantik, Elizabeth juga menawarkan koleksi tas yang menarik dan elegan. Dengan desain multifungsi, semua tas yang ada pada koleksi ini bisa digunakan dalam dua cara, yaitu dapat digunakan sebagai handbag dan slingbag, sehingga dapat menunjang gaya casual maupun formal.

Warna netral yang menjadi ciri khas Elizabeth, menjadikan koleksi ini dapat di padupadankan dengan berbagai gaya. Tersedia juga pilihan sepatu dan sandal dengan sentuhan khas Elizabeth yang fleksibel agar tetap nyaman digunakan saat beraktivitas sehari-hari. 

Selain trunk show, acara ini juga menghadirkan dua sesi talkshow yang inspiratif. Sesi pertama dibuka dengan bincang-bincang bersama Dewi Komara Setiawan dan Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth seputar kewirausahaan dan perkembangan bisnis lokal saat ini, serta perjalanan Elizabeth selama hampir 60 tahun, yang diharapkan bisa menginspirasi banyak orang untuk bisa berkontribusi melalui karya.

Koleksi Terbaru Elizabeth “Bloom In September”. (Spesial)

Elizabeth kini sudah menginjak usia hampir 60 tahun, sebuah kebanggaan bukan hanya untuk perusahaan, tetapi juga Indonesia. Pasalnya, tidak banyak perusahaan ritel fesyen yang dapat terus berkarya hampir enam dekade. Acara ini juga merupakan apresiasi untuk konsumen setia Elizabeth yang sudah mendukung terus Elizabeth untuk berkarya.