Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19 Terbaru

Selasa, 1 Maret 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19 Terbaru

Ello Dewa 19. (Instagram.com/marcello_tahitoe)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello. Pelantun lagu "Pergi untuk Kembali" ini baru saja mengumumkan jika kini, dirinya telah resmi bergabung dengan salah satu band legendaris Indonesia, yakni Dewa 19.

Hal tersebut dibagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (28/2/2022). Dalam posting-an tersebut, Ello yang nampak turut membagikan foto-foto kebersamaan dengan anggota band lainnya menuliskan perasaannya. 

Unggahan Ello Dewa 19. (Instagram.com/marcello_tahitoe)

Ello mengaku tak pernah menyangka bisa menjadi bagian dari band yang selama ini diidolakannya. Namun, dirinya pun senang bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini," tulis Ello. 

Tak hanya itu, meski kini dirinya telah resmi menjadi vokalis terbaru dari Dewa 19, pada keterangan foto tersebut ia mengaku tak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis sebelumnya.

Namun, dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Dewa 19 dan para Baladewa, sebutan bagi penggemar Dewa 19.

"Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini.

Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," pungkasnya.

Mengetahui kabar tersebut, kolom komentar unggahan Ello di Instagram pun ramai dengan komentar dari rekan sesama penyanyi maupun warganet.

Banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat hingga mengaku tak sabar menunggu karya terbaru dari idolanya tersebut.

“semoga langgeng dan keluar lagu baru dewa 19 dinyanyikan mas Ello..sukses dan sehat selalu buat mas Ello dan keluarga..salam baladewa palembang🙏🙏,” tulis akun @azr_wmnr.

“selamat Bang akhirnya Dewa19 my favorit band rekrut penyanyi idolaku jadi vokalisnya❤️❤️,” komen @elberd93.

“Ternyata gini rasanya, liat idola gw jadi vokalis di band idola gw😍,” komentar salah satu baladewa @putramo_

Sebelum bersama Dewa 19, Ello telah terlebih dahulu debut sebagai penyanyi solo sejak 2005 lalu. Tujuh belas tahun berkarier di dunia musik, Ello diketahui telah merilis 6 album dengan salah satu single yang terkenal berjudul "Pergi untuk Kembali".

Sementara Dewa 19 sebagai band kawakan Indonesia, diketahui telah beberapa kali melakukan pergantian vokalis dari Ari Lasso, Once, hingga Virzha. Berbeda dengan Ello, sebelumnya Virzha hanya didapuk sebagai penyanyi kolaborasi.