Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Momen Spesial Ello di Ulang Tahun Sang Istri

Kamis, 7 Juli 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Momen Spesial Ello Di Ulang Tahun Sang Istri

Marcello Tahitoe menikah. (Instagram.com/thebrightstory)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Marcello Tahitoe alias Ello dan sang istri, Cindy Maria. Pasalnya, pasangan yang resmi menikah di awal tahun, tepatnya 25 Januari 2022 tersebut kabarnya tak lama lagi akan segera dikaruniai anak pertamanya.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram Ello, pada Selasa (5/7/2022). Bersamaan dengan ulang tahun istrinya, penyanyi yang kini bergabung dengan band Dewa 19 tersebut mengucapkan selamat sekaligus meminta doa untuk sang istri yang disebutnya tengah hamil.

Ello Umumkan Kehamilan Sang Istri. (Instagram.com/marcello_tahitoe)

Sambil mengunggah foto perayaan kecil ulang tahun Cindy, Ello yang awalnya ingin memberi kejutan kepada istrinya, justru mengaku malah ikut terkejut dengan kabar kabar kehamilan sang istri.

"Happy birthday istrinya @cindymariatahitoe .. i love youuuu!!!!!!!" tulis Ello.

Ello Umumkan Kehamilan Sang Istri. (Instagram.com/marcello_tahitoe)

Bersama dengan foto hasil tes kehamilan yang bergaris dua, pelantun lagu “Pergi untuk Kembali” tersebut turut meminta doa kepada warganet untuk kesehatan dan kelancaran kehamilan sang istri.

"Aku pengen surprise-in kamu malah aku yg kamu surprise-in!!! (liat slide 2). Thank you Jesus.. i’m so happy!!! Nitip doanya ya guys!!" tutupnya.

Mengetahui kabar ini, sejumlah rekan dan warganet pun lantas membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa. Terlihat sejumlah artis turut berbahagia dan berdoa untuk kelancaran kehamilan Cindy.

“Selamat hari lahir istrinya dan berbahagia buat suami-istri semoga selalu penuh cinta,” tulis Iwa K.

“Selamat buat kalian berdua,” komen rekan sesama bandnya, Andra Ramadhan.

“Selamat ulang tahun Cindy, selamat buat kalian berdua udah mau jadi orang tua,” komentar Ayalisa Regina.