Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Bos Google, Modal di Tesla Langsung Dicabut!

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Elon Musk Diduga Selingkuh Dengan Istri Bos Google, Modal Di Tesla Langsung Dicabut!

Elon Musk Selingkuh dengan Istri Bos Google. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama pengusaha Elon Musk sempat menjadi bahan pembicaraan warganet. Hal tersebut lantaran isu mengenai hubungan perselingkuhannya dengan Nicole Shanahan, istri dari pemilik dan pendiri Google, Sergey Brin, mulai terdengar.

Kini, hubungan Nicole Shanahan dan Sergey Brin dikabarkan tengah retak, diduga karena kedekatannya dengan Elon Musk. Meski begitu, dilansir The Wall Street Journal, pasangan ini menyebutkan jika alasan mereka bercerai karena perbedaan yang tak dapat lagi didamaikan.

Mengenai perselingkuhan Elon Musk dan Nicole Shanahan, kabar ini diduga semakin jelas terdengar usai bos Twitter dan Tesla tersebut turut diketahui berpisah dengan kekasihnya. Atas kabar perselingkuhan ini, Brin dan Musk, yang sebelumnya diketahui berteman dekat, saat ini pun harus merenggang.

Bos Google dan Istri. (Spesial)

Menurut kabar yang dibagikan oleh The Wrap, pada Senin (25/7/2022), bos Google tersebut pun disebut-sebut meminta pihak pengacaranya untuk mencabut modalnya di Tesla, dengan menjual semua investasinya di perusahaan milik Elon Musk, termasuk Tesla, SpaceX, Neuralink dan The Boring Company.

Kabar ini sedikit membuat warganet ketar-ketir. Pasalnya, selain bermasalah dengan bos Google, baru-baru ini pemilik perusahaan Tesla tersebut diketahui tengah bermasalah dengan Twitter akibat pembatalan rencana pembelian senilai 44 Miliar dolar AS atau setara dengan Rp660 Triliun.

Twitter menuntut Musk ke pengadilan atas kesepakatan yang tak bisa dibatalkan begitu saja. Proses peradilan perdana kabarnya akan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang.