Didukung Penggemar, Emilia Clarke Disebut Cocok Gantikan Amber Heard di "Aquaman 2"

Senin, 20 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Didukung Penggemar, Emilia Clarke Disebut Cocok Gantikan Amber Heard Di "Aquaman 2"

Emilia Clarke Diminta Publik Gantikan Amber Heard di "Aquaman". (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktris Amber Heard beberapa waktu lalu sempat menerima banyak penolakan untuk kembali sebagai salah satu bintang utama di film “Aquaman 2”. Meski hingga kini belum ada kepastian, publik telah melontarkan sejumlah nama aktris lain yang dinilai cocok untuk menggantikan mantan istri Johnny Depp tersebut beradu akting dengan Jason Momoa.

Dari sejumlah nama yang muncul, sosok aktris Emilia Clarke disebut-sebut menerima banyak dukungan dari publik. Sang aktris dinilai cocok menggantikan Amber Heard karena sebelumnya ia telah memiliki pengalaman berakting bersama dengan pemeran tokoh Aquaman tersebut dalam serial “Game of Thrones”. 

Emilia Clarke Diminta Publik Gantikan Amber Heard di "Aquaman". (Instagram.com/emilia_clarke)

Meski begitu, tak sedikit orang yang turut pesimis dengan ide ini. Pasalnya, Emilia kini diketahui sedang bergabung dalam salah satu serial Marvel yang berjudul “Secret Invasion”. Sehingga, nama lain pun akhirnya muncul sebagai kandidat, yakni Blake Lively.

Seperti diketahui, kasus antara Amber Heard dan Johnny Depp memang sangat berdampak pada karier keduanya di dunia hiburan. Sebuah petisi bahkan dibuat publik untuk meminta Amber Heard dihapus dari film “Aquaman 2”. Petisi tersebut bahkan telah ditandatangani oleh 4,5 juta orang.

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

Berdasarkan informasi dari KC Walsh, Warner Bros Pictures selaku rumah produksi dirumorkan memilih untuk menghapus sosok Mera yang diperankan oleh Amber Heard. Tokoh Mera akan diceritakan meninggal saat melahirkan di awal cerita film.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Warner Bros. mengenai rumor ini. Sedangkan, mengenai film "Aquaman and The Lost Kingdom" kabarnya akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang.

s