Kembali ke Film “Aquaman 2”, Amber Heard Sampaikan Terima Kasih ke Fans

Jumat, 5 Januari 2024 | 17:43:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembali Ke Film “Aquaman 2”, Amber Heard Sampaikan Terima Kasih Ke Fans

Amber Heard. (Instagram.com/amberheard)

Ladiestory.id - Film “Aquaman 2” atau “Aquaman and The Lost Kingdom” telah tayang di layar lebar sejak Desember 2023 lalu. Amber Heard turut terlibat dalam proyek film karya Jason Momoa tersebut.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Amber Heard mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menonton filmnya itu selama musim liburan berlangsung.

Amber Heard. (Instagram.com/amberheard)

 

Ia membagikan foto dirinya dengan rambut panjang berwarna merah yang terurai, khas karakter yang diperankannya dalam film, Mera. 

"Setelah sekian lama, Aquaman 2 membuat heboh (maaf, ini terlalu mudah) 💦 Terima kasih kepada semua penggemarku atas dukungan dan cinta yang luar biasa pada kembalinya Mera di Aquaman. Terima kasih banyak," tulis Amber Heard dalam keterangan unggahannya, Kamis (4/1/2024).

Kehadirannya di film tersebut cukup menyita perhatian publik, karena sebelumnya Amber Heard dirumorkan telah dipecat oleh DCEU. Hal itu dibuktikan dengan dua adegan Mera, karakter yang dimainkannya di sana, dihapus oleh pihak studio.

Adegan pertama adalah perbincangan antara Mera dengan Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul Mateen II, lalu adegan momen romantis bersama Arthur (Jason Momoa) yang dihilangkan dari film itu.

Bukan tanpa alasan, rumor dipecatnya aktris 37 tahun itu dari “Aquaman 2” disebabkan adanya masalah yang terjadi dalam proses syuting. Amber Heard diketahui berselisih dengan Jason Momoa, dan sang sutradara, James Wan.

Jason Momoa disebut mabuk di lokasi syuting saat sedang menggunakan busana seperti Johnny Depp. Kala itu ia selalu meneriakan agar Amber Heard lebih baik dipecat dalam film tersebut.

Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh pihak DC yang menjelaskan bahwa tak pernah ada perlakuan tak bertanggung jawab dari Jason Momoa selama proses syuting.

"Jason Momoa selalu menjaga dirinya sendiri secara profesional di sepanjang waktu selama syuting “Aquaman and the Lost Kingdom”," paparnya.