Enggak Pakai MUA, Begini Hasil Potret Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Jumat, 14 April 2023 | 13:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Enggak Pakai Mua, Begini Hasil Potret Prewedding Gritte Agatha Dan Arif Hidayat

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram.com/gritteagathaa)

Ladiestory.id - Gritte Agatha dan kekasihnya, Arif Hidayat, diketahui akan melangsungkan pernikahhan secepatnya. Baru-baru ini Gritte Agatha pun membagikan potret prewedding-nya pada laman media sosial Instagram.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat melakukan prewedding di Edinburgh, Skotlandia. Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun itu pun memilih melakukan pemotretan di sebuah jalan yang indah, yang diapit bangunan khas Eropa.

Tema yang dipilih pun menarik karena mereka melakukan pemotretan di tengah suasana hujan. Gritte mengenakan dress putih yang simple dan Arif rapi dengan setelan jas yang casual.

“Menari di tengah hujan dengan orang yang tepat. 10 slide tidak pernah cukup untuk berbagi kebahagiaan. Dari Edinburgh, dengan penuh cinta #Grittegetmarrief,” tulis Gritte pada kolom caption unggahan Instagram-nya.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram.com/gritteagathaa)

Pada kolom caption, Gritte Agatha juga menyebutkan pihak-pihak yang telah berperan penting dalam proses pemotretan prewedding dirinya dan tambatan hatinya tersebut.

Yang menarik perhatian adalah, artis kelahiran tahun 1996 itu merias wajahnya sendiri dan tidak menggunakan jasa Make Up Artist professional (MUA) untuk pemotretan prewedding tersebut.

“Photo by @sweet.escape, Dress by one and only @vicariobride, Suit by @wonghangtailor, Gritte's shoes by @langkahbylinalee, Make up by my self karena udh les di @victoria_makeupatelier, Mood stylist a-z @rayhafidz @darabsyarina,” tambah Gritte.

Tentu saja, potret prewedding yang dibagikan oleh Gritte di media sosialnya berhasil membuat rekam artis lainnya dan warganet merasa gemas.

“Gemashh sekaliii,” tulis Novia Bachmid.

“Full senyum yaa kak itte, yg liat jadi ikut senyum-senyum sendiri hehe semoga lancar sampai hari pernikahan kak,” tambah warganet.

“Woyyylahh. Ini drakor judulnya apa yahh. Mezzz bgtt. selamat kak @gritteagathaa lancar Sampai hari-H yaa,” sahut warganet.

Tidak hanya merasa gemas, potret yang dibagikan oleh Gritte Agatha itu pun membuat warganet salah fokus.

Pasalnya, dalam beberapa potret yang dibagikannya terlihat bahwa sepatu yang dikenakan oleh Gritte terlihat kebesaran.

“Sorry kak aku salfok sama sepatu cinderellanya keknya agak kebesaran ya kak?” tanyay warganet.

“Salfok sama sepatu ka itte lucu sepatunya kegedean,” tambah warganet.

“Sepatunya sisa banyakkkk itu di belakang teee,” timpal warganet.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram.com/gritteagathaa)

Salah fokus warganet pun dibenarkan oleh artis yang akrab disapa Itte tersebut. Ia mengatakann bahwa sepatu yang digunakannya memang kebesaran namun tetap membuat dirinya nyaman.

Ia pun berniat untuk memberikan sepatu yang kebesaran tersebut kepada para followers Instagramnya melalui give away.

“Guys, sepatunya emang kegedean karena ga fitting dulu cuman kasih ukuran kaki karena buru-buru…tp jujur enak bgt. Maka dari itu sepatunya aku mau giveaway. Ukurannya 38,” pungkas Gritte.