Enggan Bantu Putrinya Dapatkan Tiket Konser BLACKPINK, Deddy Corbuzier: Usaha Sendiri

Minggu, 20 November 2022 | 17:00:00

Enggan Bantu Putrinya Dapatkan Tiket Konser Blackpink, Deddy Corbuzier: Usaha Sendiri

Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. (Instagram.com/nada_tarina_putri)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier enggan membantu putrinya, Nada Tarina Putri, untuk mendapatkan tiket konser BLACKPINK. Hal ini ia lakukan agar sang anak bisa berusaha sendiri demi memenuhi keinginannya. 

Seperti yang diketahui, BLACKPINK bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta pada 11-12 Maret 2023 mendatang. Kehadiran Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa disambut antusias oleh para penggemarnya, termasuk Nada Tarina Putri. 

Menurut cuitan Deddy Corbuzier di Twitter, Nada Tarina belum memiliki tiket konser sang idola di tangannya. Padahal, tiket tersebut sudah habis terjual dalam sehari penjualan. Deddy mengatakan, ia bersedia membayarkan tiket selama Nada yang berupaya mencarinya. 

Cuitan Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier)

"Anak cewe gue nyari tiket buat BLACKPINK, gue bayarin VIP tapi suruh usaha sendiri. Enak aja pake link bapaknya. Sekarang nangis di pojokan," tulisnya pada Minggu (20/11/2022).

Curhatan Deddy tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka mendukung cara influencer itu mendidik anak.

"Bagus pak, biar belajar cari link sendiri, duit cuma buat motivasi aja," kata akun @and***.

"Mengajarkan anak untuk usaha dahulu, sebelum memberi, keren om ded," komentar @WiwikIlda****.

"Di ajari mandiri mungkin sama bapak nya. Tapi si anak nya belum siap," ujar @faisalcahy****.

Pengumuman konser BLACKPINK di Asia. (instagram.com/blackpinkofficial)

Sementara itu, tiket konser BLACKPINK di Jakarta telah sold out dalam kurun waktu kurang dari dua puluh menit saat penjualan umum pada 15 November. Harga tiket BLACKPINK tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 Juta hingga Rp3,8 Juta.

Konser bertajuk "Born Pink" tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selama dua hari pada 11-12 Maret 2023. Konser tersebut dijadwalkan dimulai pada waktu yang berbeda, di mana acara pada 11 Maret akan dimulai pukul 19.00 WIB sementara untuk hari kedua akan dimulai pukul 18.30 WIB.