Enggan Beberkan Nama Lengkap Anak Kedua, Samuel Zylgwyn: Nanti Diikuti Orang

Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Enggan Beberkan Nama Lengkap Anak Kedua, Samuel Zylgwyn: Nanti Diikuti Orang

Samuel Zylgwyn. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Selasa (31/5/2022). Diketahui, putri kedua mereka diberi nama Faleia.

Namun, Samuel Zylgwyn dan Franda tak mengungkap nama panjang adik Zylvechia tersebut pada publik. Rupanya, mereka tak ingin nama anaknya ditiru oleh orang lain.

"Nama lengkap masih dirahasiakan. Kenapa yah? Yah biar nggak ada yang tahulah makanya dirahasiain. Yah itu juga sih (takut ditiru), ntar diikutin sama orang," Samuel Zylgwyn, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (11/6/2022).

Samuel Zylgwyn enggan beberkan nama lengkap anak kedua. (youtube.com/MOP CHANNEL)

Menurut artis kelahiran 12 Juli 1988 ini, mencari nama anak memang tidaklah muda. Setiap orang tua pasti menginginkan nama terbaik bagi bagi buah hatinya.

"Yah susah, itu kan harus insting, tergantung orang tuanya. Kita namain anak itu dengan arti yang baik yah," ucapnya.

Samuel Zylgwyn mengaku bahwa sang istri yang memilihkan nama untuk putri keduanya. Ia percaya jika Franda punya selera yang bagus soal pemilihan nama.

"Kalau nama, istri sih yang milih, jadi aku ikut aja, karena gue percaya kalau istri yang kasih nama pasti bagus," kata Samuel Zylgwyn.

Sementara itu, Franda sempat marah lantaran nama putri pertamanya disontek warganet. Dia pun mengirimkan DM (direct message) melalui Instagram kepada warganet yang diduga meniru nama anaknya. Pesan tersebut kemudian viral dan ramai jadi perbincangan warganet.

s