Enzy Storia Kabarkan Positif Covid-19

Minggu, 30 Januari 2022 | 10:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Enzy Storia Kabarkan Positif Covid-19

Enzy Storia Positif Covid-19. (Instagram.com/enzystoria)

Ladiestory.id - Presenter Enzy Storia mengumumkan kabar terkini terkait kondisi kesehatannya. Ia mengabarkan bahwa dirinya terkena Covid-19 dan saat ini sedang menjalani karantina.

Kabar ini disampaikan oleh Enzy melalui Instagram Story pada Sabtu, (29/1/2022). Dalam unggahan tersebut terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit dan memakai penanda gelang pasien.

Pada unggahannya, Enzy mengatakan bahwa dirinya pertama kali terpapar Covid-19. Ia juga mengaku penyebab terkena virus ini lantaran dirinya kelelahan dan apes.

“Hi, aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah 2 tahun bertahan Hehe lagi kecapean dan ya apes aja mungkin ya,” tulis Enzy Storia.

Perempuan kelahiran 1992 ini meminta kepada para penggemarnya untuk mendoakan dirinya cepat sembuh dari Covid-19. Meskipun sedang berjuang untuk sembuh dari virus ini, Enzy masih memiliki harapan untuk bertemu John Mayer pada 17 Februari 2022.

“Doakan cepet sembuh yak arena aku masih menaruh harapan ketemu john mayer februari nanti :),” ungkap Enzy Storia.

Enzy mengatakan bahwa dirinya telah melewati masa-masa terberatnya selama berjuang melawan Covid-19. Saat ini kondisi tubuhnya sudah baik-baik saja.

Tak hanya itu, Enzy meminta kepada teman-temannya yang bertemu dengan dirinya selama seminggu terakhir untuk melakukan tes Covid-19. Ia juga berharap seluruh penggemarnya yang melihat unggahan Instagram Story-nya tetap sehat selalu dan aman dari Covid-19.

“Masa masa beratnya udah lewat kok, aman aja tetap mantap selalu. Untuk teman teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh test ya, so sorry semoga kalian aman dan sehat selalu, aamin,” kata Enzy Storia.