Nikmati Masa Lajang, Enzy Storia: Aku Malah Bersyukur Banget

Rabu, 20 Juli 2022 | 19:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Nikmati Masa Lajang, Enzy Storia: Aku Malah Bersyukur Banget

Enzy Storia. (Instagram/Enzy Storia)

Ladiestory.id - Artis Enzy Storia buka-bukaan tentang kehidupan percintaannya. Partner Hesti Purwadinata itu mengaku hingga kini masih menikmati masa lajangnya.

Hal ini diungkapkan Enzy Storia saat berada di podcast Cinta Laura. Enzy Storia beralasan malas untuk berkomitmen.

Enzy Storia. (YouTube.com/PUELLA ID)

"Aku kenapa single lama, juga karena aku malas berkomitmen, kayak aku sudah nikmat banget dengan momen sendiri aku," ujar Enzy Storia dikutip dari tayangan kanal YouTube PUELLA ID, Rabu (20/7/2022).

Pembawa acara “Tonight Show” ini pernah mengalami fase di mana dirinya memikirkan mengapa belum nikah. Saat itu, usia Enzy masih 26 tahun.

"Aku ada momen-momen kek umur 26, kayak kenapa aku belum nikah gitu, ada, karena ya lingkungan aku udah pada nikah," ujar Enzy Storia.

Seiring berjalannya waktu, Enzy kini merasa bersyukur dengan statusnya yang masih lajang. Karena, ia masih bisa melakukan banyak hal, seperti berlibur dan kerja.

"Tapi ternyata aku yang sekarang, aku malah bersyukur banget. Aku masih bisa liburan, aku masih bisa kerja. OMG banyak banget yang bisa aku lakuin untuk hidup aku dan aku happy banget. Aku bisa nikmatin hidup aku gitu," ujar Enzy Storia.

“Gak apa-apa karena timing-nya beda-beda tapi aku masih ada rasa ingin menikah, aku membutuhkan partner biar kita liburan bareng gitu jadi harus nyari yang sefrekuensi," pungkas Enzy Storia.

Mendengar pernyataan Enzy Storia mengenai pernikahan, banyak warganet yang mengaku setuju dengannya.

“Temen2 yang uda pada nikah malah bilang k gua puas2in dulu cha, bahagiain dulu diri lo karna kalo lo uda nikah, lo cuma bisa ngenang dn gabisa nikmatin lagi kecuali lo nikah dg orang yg tepat dn bisa kerjasama dg baik dalam sebuah pernikahan," komentar @nichasyerin.

“Gapapa telat menikah dripada ngebet nikah sama orang yg salah makan atiii cuuyyy,” komentar @vhiozee_awz.

“Wkwkw samaan. Temen2 gw byk yg uda pd merid. Gw nya belum tp ga ngerasa tertekan sm sekali. I mean nikah itu mslh besar, bkn asal jd ajang lomba. Semua org punya momennya sndiri2,” komentar @ e_ay_se_99.