Episode Final "No Ordinary Love", Siapa yang Berlabuh di Hati Raia?

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:24:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Episode Final "No Ordinary Love",  Siapa Yang Berlabuh Di Hati Raia?

No Ordinary Love Eps 3. (Special)

Ladiestory.id - Sejak 28 Juli 2022 yang lalu, PT Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan mini series bertema persiapan pernikahan yang dihadirkan dalam tiga episode, “No Ordinary Love”.

Mengangkat kisah sepasang kekasih yang mengarungi hubungan pacaran hingga bersiap ke pelaminan, mini series keluaran perusahaan perhiasan berlian ternama ini berusaha memberikan inspirasi pada masyarakat Indonesia mengenai dinamika perjalanan cinta, di mana simbol cinta sebagai bukti atau ekspresi cinta menjadi hal yang penting.

Simbol cinta yang paling merepresentasikan rasa cinta abadi dan komitmen adalah perhiasan, terutama cincin tunangan dan cincin kawin.

Perusahaan yang menaungi brand-brand perhiasan ternama, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace ini kemudian hadir dengan tayangan digital yang interaktif dan menjangkau lebih banyak kalangan masyarakat. Hadirnya mini series “No Ordinary Love” menjadi salah satu wujud nyata CMK dalam mewujudkan komitmennya untuk sentiasa menghadirkan karya-karya fresh, inovatif, dan penuh inspirasi.

“No Ordinary Love”, bagian dari campaign ‘Kapan Nikah?’

Mini series “No Ordinary Love” dari CMK menjadi salah satu bagian dari campaign berjudul ‘Kapan Nikah?’. Campaign ini diluncurkan untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya persiapan pernikahan, mengingat momen yang sakral ini dilakukan tak hanya untuk menggabungkan dua individu, melainkan juga menyatukan dua keluarga besar yang melatarbelakanginya.

Campaign ini dilakukan dengan menyertakan berbagai produk perhiasan berlian dari brand-brand ternama di bawah naungan CMK, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Selain mini series, masih banyak rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh CMK melalui campaign ini. Mulai dari karya kolaborasi, pembuatan konten, membangun awareness, dan berbagai kegiatan lainnya. Awareness yang dimaksud dalam hal ini tentunya berkenaan dengan bagaimana CMK juga mengajak generasi muda untuk kembali belajar mengenai makna cinta, mulai dari simbolisasi serta bahasa cinta yang sesungguhnya.

Mini series “No Ordinary Love”

Webseries "No Ordinary Love". (Special)

Melalui format mini series, diharapkan supaya pesan-pesan edukasi dari kampanye ‘Kapan Nikah?’ dapat meluas, mudah dipahami, serta menghibur. Mini series yang diluncurkan oleh CMK ini merupakan hasil kolaborasi dengan USS Networks yang dibintangi oleh aktor muda kenamaan antara lain Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Riza Irsyadillah.

Kolaborasi dengan USS Networks ini dipilih karena audience dari USS Networks adalah generasi muda, yang sedang atau akan masuk ke jenjang pernikahan, sehingga mereka yang paling membutuhkan edukasi ini.

Mini series yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang cinta dan pengorbanan, mulai dari tenaga, waktu, serta pengorbanan seseorang untuk dapat berkompromi serta mewujudkan visi jangka panjang bersama dengan pasangan. Mini series ini juga banyak berbicara tentang keberanian dalam cinta. Berani mengambil keputusan untuk mengikuti kata hati dan memilih dengan siapa ia harus menghabiskan sisa hidupnya.

“No Ordinary Love” Episode 1 dan 2

No Ordinary Love Eps 1. (Special)

Mini series “No Ordinary Love” mengangkat cerita sepasang kekasih, Raia dan Ryan, yang telah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya sama-sama sibuk bekerja. Raia adalah seorang model yang kerap menghadiri berbagai sesi pemotretan. Di sanalah ia sering bertemu dengan sahabatnya, Ruben, yang adalah seorang fotografer.

“No Ordinary Love” Episode 1 berhasil memunculkan adanya dukungan pada dua tim berbeda, antara tim Ryan atau tim Ruben. Dalam episode kedua, Raia dan Ryan akhirnya bertunangan dan mereka sudah memulai merencanakan bagaimana pernikahan mereka nanti. Hari demi hari semakin terlihat bahwa proses menuju pernikahan yang bahagia, ternyata berisi masalah yang bertubi-tubi.

Lantas, mampukah Raia dan Ryan mengatasi konflik yang terus menerjang? Mantapkah hati keduanya untuk terus bersama?

Episode final “No Ordinary Love” dan pentingnya persiapan pernikahan

Episode ketiga menjadi kisah penutup yang memperlihatkan persiapan pernikahan dua tokohnya, Raia dan Ryan. Persiapan pernikahan mereka lebih sering diinterupsi oleh berbagai urusan kantor Ryan. Bahkan, Ryan pun tak hadir saat harus memilih cincin pernikahan bersama kekasihnya itu.

Di sisi lain, Ruben selalu hadir sebagai sahabat laki-laki yang bisa meredakan mood buruk Raia. Mereka juga sering bertemu dan menghabiskan momen bersama. Di antara keduanya, sebenarnya terdapat percikan api asmara yang tersembunyi di balik gengsi dan kedekatan Raia dengan Ryan.

Episode final inilah yang akan menjadi penentu, apakah Raia dan Ryan akan berlabuh di pelaminan setelah dilamar enam bulan yang lalu, atau akankah kesibukan Ryan memengaruhi pilihan hati Raia. Semua jawaban tersebut bisa Anda temukan dalam episode ketiga mini series “No Ordinary Love” yang tayang pada 11 Agustus 2022.

Pada mini series “No Ordinary Love”, Raia akhirnya menentukan seseorang yang berhak berlabuh di hatinya. Dari kisah ini, terlihat betapa pentingnya melakukan persiapan pernikahan secara matang oleh kedua belah pihak, terutama saat memilih cincin tunangan dan cincin pernikahan terbaik.

Anda bisa mendapatkan berbagai inspirasi cincin tunangan dan cincin pernikahan dengan mengikuti Instagram Frank & co., MONDIAL, dan The Palace sebagai brand-brand perhiasan berlian ternama di bawah naungan CMK, juga CMK Club, loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.