Episode Terbaru Ikatan Cinta 1 Desember 2021, Gawat! Al Ingat Wajah Jessica Saat Mengusap Wajah Andin!

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:59:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Episode Terbaru Ikatan Cinta 1 Desember 2021, Gawat! Al Ingat Wajah Jessica Saat Mengusap Wajah Andin!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Di episode Ikatan Cinta kali ini, Elsa dapat kabar jika dirinya sudah boleh keluar dari panti rehabilitasi. Mendengar hal itu Elsa sangat gembira dan tak sabar bisa kembali kumpul dengan Mama Sarah, Papa Surya, dan Nino lagi.

Adegan Romantis Aldebaran dan Andin

Foto: Ladiestory.id

Menggambarkan situasi di kamar Aldebaran dan Andin, dengan wajah merah bekas lipstik, Al malu masuk dalam kamar. Andin lantas mengejek Al hingga keduanya saling sindir dan lempar senyum.

Begitu bahagianya Andin dan Aldebaran di dalam kamar. Andin lantas menawarkan diri untuk membantu membersihkan noda lipstik di pipin Aldebaran. Sambil malu-malu, Al mencoba menolak, tapi akhirnya mau juga.

Saat itulah ada kejadian atau kemungkinan Aldebaran tiba-tiba melihat wajah Jessica pada diri Andin. Senyum Aldebaran seketika sirna dan berganti pucat pasi.

Andin pun kaget dan menanyakan apa yang terjadi. Aldebaran lantas spontan melihat wajah Jessica sedang dilihatnya. Andin seketika merasa aneh. Apa yang terjadi pada suaminya. Al buru-buru berdiri dan mencoba membuyarkan pikirannya.

Elsa Tahu Kalau Dia Akan Kembali ke Lapas

Di sisi lain, Pak Surya dan Bu Sarah pergi dari panti, mereka menenangkan Elsa. Mereka memberi tahu jika Elsa akan dipindahkan ke panti dan kembali ke lapas.

Elsa salah paham, ia mengira jika dirinya akan bebas. Pak Surya dan Bu Sarah ingin pergi ke lapas, mereka ingin bicara dengan pihak lapas. Mereka ingin memberitahu jika Elsa belum sembuh dan masih perlu perawatan di panti Rehabilitasi.

Nino Siap Jalani Operasi di Malaysia

Di sisi lain, Nino dan Katrin telah sampai di rumah sakit Penang. Ia akan segera melakukan operasi transplantasi kornea mata dan bisa melihat lagi.

Nino nampak begitu sangat senang, ia terus membayangkan jika dirinya sudah bisa melihat ia akan sering bertemu dengan Reyna putrinya. Nino berterimakasih kepada Katrin, karena ia selalu membantunya.

Katrin Beri Izin Rendy Temui Jessica

Di sisi lain, Rendy tiba-tiba izin pada Irvan dan Jessica untuk pergi ke toilet. Pada kesempatan itu, Rendy malah menelepon Katrin yang saat itu sedang bersama Nino.

Rendy akhirnya jujur merasa tak enak hati pada Katrin lantaran saat ini dirinya bersama Jessica Bella. Akan tetapi Katrin memaklumi hal itu dan memberinya izin bertemu Jessica. Katrin pun meminta Rendy jangan sampai nakal bersama Jessica.

Sambil tersenyum sinis, Katrin mewanti-wanti Rendy tetap setia pada dirinya. Rendy pun mengamini keinginan Katrin tersebut.

Namun, tiba-tiba Rendy dikagetkan dengan masuknya Irvan ke toilet dan mengabarkan Jessica terjatuh. Rendy pun merasa terganggu atas kedatangan Irvan.

Akan tetapi, Rendy berusaha tenang dan mengikuti keinginan Irvan. Rendy pergi tanpa mematikan telepon, sehingga Katrin bisa mendengar semua percakapan. Katrin pun membantin setelah mendengar Irvan dan Jessica. Dia merasakan sakit hati lantaran Rendy terdengar diminta menggendong Jessica.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya