Erika Carlina Buka Suara Soal Tuduhan Penyebab Awkarin dan Gangga Kusuma Putus

Senin, 14 Maret 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Erika Carlina Buka Suara Soal Tuduhan Penyebab Awkarin Dan Gangga Kusuma Putus

Erika Carlina. (Instagram.com/erika.carl)

Ladiestory.id - Muncul dengan kabar putusnya, hubungan asmara Awkarin dengan Gangga Kusuma kini menjadi sorotan dan pembicaraan warganet.

Awkarin yang sempat curhat di-prank lewat lamaran, belum memberikan konfirmasi lanjutan mengenai penyebab asli putus hubungannya dengan penyanyi lagu "Blue Jeans" tersebut.

Belum ada kejelasan, kini nama Erika Carlina yang diketahui merupakan sahabat Karin, justru ikut terbawa dan dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan sang sahabat yang kandas.

Geram dengan isu yang tersebar di media sosial, melalui Instagram pribadinya Erika pun akhirnya buka suara dan memberikan pernyataannya.

Unggahan Instastory Erika Carlina. (Instagram.com/erika.carl)

"Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa, kalau gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya, yang berhak cerita ya dia,” ungkap Erika dalam unggahan Instastorynya pada Minggu (13/3/2022) kemarin. 

Dalam pernyataan tersebut, tampak selebgram tersebut emosi karena mendapatkan tuduhan yang tak sesuai fakta. 

Tak ingin membuat heboh, dirinya tak dapat berkomentar apapun karena merasa masih menghargai Karin yang lebih pantas bercerita lebih lanjut.

Di akhir pernyataannya, Erika hanya menegaskan bahwa tak pernah ada hubungan apapun antara dirinya dengan Gangga.

Dirinya bahkan tak pernah menjalin komunikasi ataupun bertemu seperti yang dibagikan dalam gosip di media sosial.

"Tapi dengan nggak gue speak up atau spill dengan sesuai keinginan kalian, gue malah digosipin ini itu. Ya mau gimana ya, Intinya sih, gue nggak ada tuh contact, chatan, ketemuan, atau apalah itu (sama Gangga). Jadi ya mudah-mudahan yang bikin gosip, masuk surga. Amin," tutupnya.

Cuitan Awkarin. (Spesial)

Sebelumnya, nama Awkarin dan Gangga diketahui sempat menjadi trending di Twitter. Hal tersebut ternyata karena Awkarin sempat curhat dalam cuitannya yang menandakan berakhirnya hubungan dengan sang kekasih.