Rayakan Ultah Perdana sebagai Istri, Erina Gudono Dapat Kejutan dari Kaesang Pangarep

Rabu, 14 Desember 2022 | 14:00:00

Rayakan Ultah Perdana Sebagai Istri, Erina Gudono Dapat Kejutan Dari Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Ladiestory.id - Erina Gudono merayakan ulang tahun pertamanya sebagai istri Kaesang Pangarep pada Minggu (11/12/2022) kemarin. Di hari spesialnya itu, kebahagiaan yang dirasakan Erina berkali-kali lipat.

Pasalnya, ia mendapat kejutan spesial dari sang suami dan merayakan momen ulang tahun pada hari resepsi pernikahan. Hal tersebut disampaikan perempuan kelahiran 1996 ini lewat akun Instagram-nya.

"Pagi di hari ulang tahunku (emoji hati). Waktu pacaran dulu Mas Kaesang bilang, dia ngga pernah dirayain ulang tahunnya, tapi kalau aku pas ulang tahun, aku mau dikasih surprise yang spesial,” tulis Erina, Selasa (13/12/2022).

"Qadarullah tasyakuran pernikahan kami dan acara ngunduh mantu malah pas ulang tahunku," ungkapnya lagi.

Unggahan Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Finalis Puteri Indonesia ini pun mengucapkan rasa terima kasih kepada suaminya, Kaesang Pangarep, atas kado yang diberikan. Dia juga mengunggah beberapa potret pernikahannya bersama Kaesang yang berlangsung selama dua hari berturut-turut.

"Ulang tahun pertama dengan Mas Kaesang dan pertama kali sebagai suami istri. Makasih banyak Mas Kaesang buat semuanya," tambah Erina lagi.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik saat keduanya tertangkap asyik jajan di pinggir jalan usai menyandang status baru, yakni pasangan suami istri. Momen kemesraan mereka dibagikan langsung oleh MUA yang merias Erina Gudono di hari pernikahannya, Bennu Sorumba.

Unggahan Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Dalam unggahan Instagram Story Bennu, Kaesang terlihat santai memakai kaus cokelat dan celana pendek. Sementara, Erina mengenakan set jaket dan celana denim serta kaus hitam. 

"Ceritanya yah, aku diajakin keluar makan malam, terus aku dandan keren ala-ala drakor. Aku pikir makan malamnya di restoran sama anak Presiden harus keren. Eh sampai lokasi ternyata makannya di warung-warung gitu, kalau di Jogja terkenal banget. Banyak anak muda Jogja yang datang makan dan nongkrong," tulis Bennu Sorumba.