Kolaborasi dengan Barbie, ESQA Cosmetics Rilis Makeup Super Cute

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kolaborasi Dengan Barbie, Esqa Cosmetics Rilis Makeup Super Cute

ESQA Cosmetics X Barbie. (instagram.com/esqacosmetics)

Ladiestory.id - Salah satu local brand kosmetik tanah air, yakni ESQA Cosmetics, telah merilis produk makeup terbarunya yang bertajuk “Strong Girls Make Waves”. Tak tanggung-tanggung, ESQA Cosmetics berkolaborasi dengan salah satu perusahaan mainan ikonik yang kerap menjadi “beauty collab” bagi dunia kecantikan dan fashion, yakni Barbie.

Produk makeup ini telah resmi dirilis pada Selasa (29/11/2022). Hal ini diumumkan oleh ESQA Cosmetics di akun Instagaram resminya, @esqacosmetics.

Kolaborasi antara ESQA Cosmetics dan Barbie ini berhasil meluncurkan tiga produk yang dikemas dalam nuansa serba hot pink dengan tampilan super cute. Berikut ini kolaborasi unik dan apik antara ESQA Cosmetics X Barbie yang bertajuk “Strong Girls Make Waves”.

Make Waves Eyeshadow Palette

ESQA Cosmetics X Barbie. (instagram.com/esqacosmetics)

Bagi kamu penggemar local brand ESQA Cosmetics, pilihan palette hasil kolaborasi ESQA Cosmetics X Barbie ini tidak boleh kamu lewatkan. Make Waves Eyeshadow Palette ini terdiri dari dua belas warna yang menampilkan ciri khas dari Barbie dengan memberikan varian warna natural hingga colorfull. Make Waves Eyeshadow Palette ini juga memiliki formulasi yang berbeda, seperti matte, satin, shimmer dan glitter.

Untuk tampilan “matte” memiliki tekstur yang lembut dan ringan untuk mempercantik tampilan mata. “Satin” memiliki tekstur halus dan lembut serta pigmentasi dan daya tahan tinggi. “Shimmer” memiliki tekstur glitter berpigmentsi serta dapat memberikan efek kilau atau glow. Sementara itu, “Glitter” dibuat dengan gel khusus yang dapat memberikan tampilan kilau yang lembut serta memiliki hasil tahan lama.

Untuk harga, Make Waves Eyeshadow Palette ini dijual seharga Rp215 Ribu. Make Waves Eyeshadow Palette ini diklaim mengandung buttery formula, high pigmented serta halal dan animal test free.

Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain

ESQA Cosmetics X Barbie. (instagram.com/esqacosmetics)

Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain diklaim memiliki formulasi gloss natural, warna yang high pigmented serta memberikan kesan stain yang tahan lama. Selain itu, produk lip stain ini diperkaya dengan kandungan vitamin E, jojoba oil, dan sunflower seed oil.

Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain ini terdiri dari tiga warna, yakni “Peach : peachy red color”, Strawberry : medium pink berry color” dan “Coconut : nude brown color”. Sedangkan, untuk Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain ini dijual seharga Rp99 Ribu. 

Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo

ESQA Cosmetics X Barbie. (instagram.com/esqacosmetics)

Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo ini diklaim memiliki tekstur yang creamy dengan kemasan two in one, serta memiliki formula blendable dan natural flush yang dapat membantu melengkapi tampilan riasan wajah lebih memukau dalam kemasan satu produk. 

Golden Girl Cream Blush & Contour Duo ini hadir dalam dua varian warna menarik, yakni “Peach-cool” dan “Strwaberry-warm”. Golden Girl Cream Blush & Contour Duo ini dijual seharga Rp150 Ribu.

Produk kolaborasi ESQA Cosmetics dan Barbie ini sudah bisa dibeli di e-commerce resmi ESQA Cosmetics. Apakah kamu tertarik mengoleksi, Ladies?