Eunha dan Umji VIVIZ Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 30 Januari 2022 | 15:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Eunha Dan Umji Viviz Dinyatakan Positif Covid-19

Eunha dan Umji VIVIZ Positif Covid-19

Ladiestory.id - Kabar tak mengenakan datang dari dunia K-Pop. Eunha dan Umji VIVIZ dikabarkan terpapar Covid-19.

Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh manajemen VIVIZ atau Big Planet Made. Eunha dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani test pada 29 Januari 2022.

“Halo ini Big Planet Made. Kami ingin menginformasikan bahwa member VIVIZ, Eunha, didiagnosa positif COVID-19 pada 29 Januari setelah melakukan tes PCR,” tulis manajemen Big Planet Made.

Manajemen VIVIZ mengatakan bahwa sebelumnya Eunha dinyatakan negatif usai melakukan test PCR. Eunha melakukan tes PCR lantaran kontak dengan salah satu staf yang positif Covid-19.

“Eunha sebelumnya dites negatif usai melakukan tes PCR setelah dia kontak dengan salah satu staf yang positif COVID-19. Namun, tak lama dia mulai merasa tidak sehat dan akhirnya terinfeksi virus Corona setelah melakukan PCR lagi,” ungkap Manajemen Big Planet Made.

Manajeman Big Planet Made juga mengungkapkan bahwa saat ini Eunha hanya menunjukkan gejala ringan. Oleh karena itu ia hanya dirawat untuk menjalankan isolasi agar kembali negatif Covid-19.

“Eunha akan dirawat dalam isolasi karena menunjukkan gejala ringan dan kami sudah mengambil tindakan cepat sesuai aturan karantina,” kata Manajemen Eunha.

Manajemen Eunha meminta maaf kepada publik dan para penggemar karena membuat khawatir.

“Kami minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dan berusaha untuk membuat artis kami cepat sehat sesuai dengan aturan yang berlaku. Terima kasih," ujar Manajemen VIVIZ.

Sementara itu, Umji dinyatakan positif Covid-19 sebelum Eunha. Saat ini Umji tengah melakukan karantina mandiri. Meskipun telah mendapatkan dua kali vaksi, Umji masih terpapar Covid-19 usai kontak dengan salah satu staf.