Eunhyuk Super Junior Dikabarkan Positif Covid-19

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Eunhyuk Super Junior Dikabarkan Positif Covid-19

Eunhyuk Super Junior. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu personil boyband Super Junior, Eunhyuk. Idol kenamaan Korea Selatan Ini dikabarkan Positif Covid-19 usai melakukan tes antigen, Kamis (20/1/2022).

Pernyataan ini dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Eunhyuk.

“Rapid antigen testnya positif, dan saat ini kami sedang menunggu hasil tes PCR," kata Label SJ dikutip dari Naver, Kamis (20/1/2022).

Untuk lebih meyakinkan lelaki yang memiliki posisi sebagai penari di Super Junior ini pun masih sedang menunggu hasil dari tes PCR.

Sebelumnya kabar mengenai Covid-19 yang dialami Eunhyuk berawal dari partisipasinya dalam acara "Running Man". Setelah mendengar bahwa Eunhyuk menerima hasil tes positif Covid-19, semua pemain dan staf Running Man termasuk Yoo Jae Sook, Haha, dan Ji Suk Jin, yang berada di lokasi syuting saat itu juga melakukan tes.

Selain Eunhyuk, anggota Super Junior lain pernah dikabarkan positif Covid-19. Dilansir dari Allkpop, menurut konfirmasi dari agensinya, Siwon pernah dinyatakan positif Covid-19 pada 10 Desember 2021 lalu. 

Sampai saat ini belum ada kelanjutan mengenai kabar terbaru dari Eunhyuk, namun para penggemar suju yang biasa dipanggil ELF pun turut berharap semoga Eunhyuk kembali pulih dan menjalankan aktifitasnya lagi.

“Cepat pulih lagi oppa 😢” tulis akun @itz.loonnaa.

SEMOGA HASIL PCR NYA NEGATIF YAH HYUK 🙏🙏🙏🙏” komen akun @kikiameliaaa06.

“lekas sembuh dan segera negatif uri eunhyuk😍” komentar akun @ppogiya.