Siap Sapa Penggemar, EVERGLOW Gelar Konser di Jakarta Akhir Tahun Ini

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Sapa Penggemar, Everglow Gelar Konser Di Jakarta Akhir Tahun Ini

EVERGLOW. (instagram.com/@official_everglow)

Ladiestory.id - Para Forever, sebutan penggemar girl group EVERGLOW, di Indoensia patut berbahagia. Pasalnya, girl group besutan Yeuha Entertaiment ini akan melangsungkan konser yang bertajuk “EVERGLOW Southeast Asia Tour in Jakarta”, yang bertempat di Balai Sarbini, pada 21 Desember 2022 mendatang.

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagaram @official_everglow pada 25 November lalu. Pihaknya mengunggah poster tur konser dari keenam member EVERGLOW dengan mengususng “EVERGLOW Southeast Asia Tour”.

“[EVERGLOW NOTICE] EVERGLOW SOUTHEAST ASIA TOUR 2022 in JAKARTA, On Sale: Nove 25th (FRI) 3PM Indonesia Local Time, Show Date: 2022 Dec.21st, Venue: Jakarta –Balai Sarbini. For more information, go to Magic Sound Insatagram @magicsoundkpop”, tulis @official_everglow.

Konser EVERGLOW. (instagram.com/@official_everglow)

Indonesia akan menjadi konser penutup dari “EVERGLOW Southeast Asia Tour”. Sebelumnya, EVERGLOW akan menyambangi beberapa negara Asia Tenggara, yakni Filipina pada 15 Desember 2022. Kemudian dilanjutkan ke Thailand pada 17 Desember 202, lalu Malaysia pada 19 Desember 2022.

Menjelang konser, Magic Sound K-Pop selaku pihak promotor telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari setiap kategori dalam tur konser EVERGLOW kali ini. Tiket akan dibagi menjadi empat kategori, yakni “VVIP Standing” yang dijual seharga Rp2,8 Juta dan akan mendapatkan benefit berupa poster bertanda tangan dari lima member EVERGLOW, sound check, hi-touch, serta foto grup.

Konser Everglow. (instagram.com/@magicsoundkpop)

Untuk kategori “VIP 1 Standing” dijual seharga Rp2,3 Juta dengan mendapatkan benefit berupa hi-touch dan foto grup. Kategori “VIP Seated” akan mendapatkan benefit berupa hi-touch dan tiket ini dijual seharga Rp1,7 Juta.

Sedangkan, untuk tiket kategori “GA Seated” dijual seharga Rp1 Juta, namun tidak mendapatkan benefit. Sementara itu, tiket konser EVERGLOW dapat dibeli di Tiket.com sejak  Jumat (25/11/2022) pukul 15.00 WIB.

EVERGLOW sendiri debut pada 2019 dengan single “Dun Dun”. Selain itu, single EVERGLOW berjudul “Bon Bon Chocolat” juga berhasil menduduki chart music iTunes Top 10 diberbagai negara. Selain itu, lagu debut EVERGLOW juga masuk ke dalam chart nomor 5 Billboard’s World Digital Song Sales di minggu pertama perilisannya.

Dibalik prestasinya ini, EVERGLOW mampu bersaing dengan para senior girl group K-pop lainnya, seperti Red Velvet, Apink, TWICE, Mamamoo, maupun Momoland. Namun, mereka ingin menunjukkan jika kemunculan girl group EVERGLOW bukan untuk menjadi pesaing, namun bisa melengkapi dan menjadi inspirasi bagi para penggemar dan penikmat musik K-pop.