"Extraordinary Attorney Woo" Tamat, Park Eun Bin Sampaikan Pesan Terakhir

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:30:00

"Extraordinary Attorney Woo" Tamat, Park Eun Bin Sampaikan Pesan Terakhir

Park Eun Bin (http://Twitter.com/NAMOOACTORS2004)

Ladiestory.id - Aktris Park Eun Bin menyampaikan perasaannya setelah drama 'Extraordinary Attorney Woo' resmi berakhir pada Kamis malam (18/8/2022).

Drama yang disutradarai oleh Yoo In-sik itu mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya sebesar 17,5 persen di tingkat nasional. Melalui agensinya, Namoo Actors, Park Eun Bin berterima kasih kepada penonton. 

“Saya telah menyelesaikan drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Saya berharap 'Woo Young-Woo' akan tetap bersama Anda sebagai kenangan indah untuk waktu yang lama,” kata Park Eun Bin. 

“Sekali lagi, saya dengan tulus berterima kasih,” tambahnya.

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Baru-baru ini, Park Eun Bin mendapat sorotan publik berkat perannya sebagai Woo Young-woo, seorang pengacara jenius yang memiliki spektrum autisme. 

Melansir Sports Khan, Park Eun Bin dinilai mampu mendalami karakternya lewat nada suaranya, gerak tubuh, gaya berjalan, dan matanya. Kerja kerasnya tersebut membuat tokoh Woo Young-woo berkesan di hati penonton. 

Popularitas Park Eun Bin pun kian meroket. Kini pengikut media sosialnya meningkat menjadi lebih dari 1,5 juta. Acara fan meeting pertamanya juga dilaporkan terjual habis dengan cepat. 

s