4 Rekomendasi Eye Cream Remaja Terbaik dan Aman Buat Kulit

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:02:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Rekomendasi Eye Cream Remaja Terbaik Dan Aman Buat Kulit

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Tak hanya untuk orang dewasa, ternyata eye cream juga perlu digunakan sejak remaja, lho. Apalagi jika anak remaja memiliki kulit kering yang biasanya cenderung menimbulkan garis halus, mata panda, kantung mata, dan mata bengkak.

Maka perlu menggunakan eye cream sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit untuk melindungi dan menutrisi kulit agar tetap halus. 

Rekomendasi Eye Cream Remaja Terbaik

Berikut rekomendasi eye cream remaja terbaik.

1. Eye Care Cream With Vit E by Ristra

eye cream untuk remaja
Foto: blibli

Salah satu eye cream terbaik bagi remaja adalah Eye Care Cream With Vit E dari Ristra. Eye cream yang satu ini memiliki kandungan Vitamin E, squalene, dan minyak jojoba yang mampu menjaga kondisi kulit di sekitar mata anak.

Jika  remaja menggunakannya secara rutin, kandungannya dapat membuat kulit di sekitar mata lebih lembut dan sehat. Masalah seperti lingkaran hitam juga akan teratasi dengan baik, sehingga penampilan remaja menjadi lebih segar.

Produk Eye Care Cream With Vit E dari Ristra ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau di kantong remaja, yaitu mulai dari Rp60 ribuan.

2. Eye Cream by BrunBrun Paris

eye cream untuk remaja
Foto: brunbrunparis

Jika remaja memiliki aktivitas yang padat atau suka travelling, Eye Cream dari BrunBrun Paris ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini juga hadir dengan kemasan sachet berpenutup, sehingga mudah dibawa ke mana pun dan kapan pun.

Dibalik kemasannya yang  praktis, produk ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit di sekitar mata karena adanya kandungan kolagen di dalamnya, yang diformulasikan untuk menyamarkan kerutan, garis halus, serta kantung mata.

Jika digunakan secara terus menerus, Eye Cream ini akan membantu mengencangkan kulit sekitar mata anak dan membuatnya menjadi lebih fresh. Jika ingin merasakan manfaat eye cream yang satu ini, harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp29.000.

3. Intensive Nourishing Eye Cream by Avoskin

eye cream untuk remaja
Foto: blibli

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah eye cream yang bisa membantu remaja dalam mengurangi kantung mata, lingkaran hitam, dan menjaga area mata agar terlihat sehat dan lebih lembab. 

Produk lokal ini diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak bunga anthemis nobilis, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic.

Dengan kandungan di atas, eye cream dari Avoskin ini mampu mengurangi dampak kelelahan pada mata, dan membantu remaja memiliki mata yang lebih segar dan indah. Produk Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp119.000.

4. Revitalizing Eye Cream by Viva Cosmetic

eye cream untuk remaja
Foto: blibli

Merek Viva Cosmetic mungkin sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat. Viva Cosmetic mengeluarkan produk eye cream yang bernama Revitalizing Eye Cream dengan harga yang lumayan terjangkau. Eye cream yang satu  ini mengandung Vitamin A yang bermanfaat untuk membantu regenerasi sel-sel kulit.

Selain itu, kandungan pelembabnya dapat menjaga elastisitas kulit di sekitar mata yang tipis. Eye cream ini juga mengandung ekstrak bunga kamomil yang bermanfaat untuk memberikan kesejukan di kulit sekitar mata anak remaja. 

Sehingga ini cocok untuk membantu menghilangkan kantung mata dan mata panda setelah anak beraktivitas seharian. Keesokan harinya, mata remaja menjadi lebih cerah dan tanda-tanda kelelahan akan tersamarkan.

Untuk mendapatkan produk Revitalizing Eye Cream dari Viva Cosmetic ini, kamu dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp40 ribuan saja, lho.

Nah, itulah 4 rekomendasi eye cream remaja terbaik yang pastinya aman buat kulit remaja. Semoga bermanfaat.