Kembali Terjerat Kasus, Ezra Miller Diduga Beri Narkoba ke Remaja

Jumat, 10 Juni 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Terjerat Kasus, Ezra Miller Diduga Beri Narkoba Ke Remaja

Ezra Miller. (Special)

Ladiestory.id - Nama aktor Ezra Miller beberapa waktu ke belakang cukup sering terseret dalam sejumlah kasus hukum. Kali ini, dirinya kembali dilaporkan oleh orang tua remaja berusia 18 tahun usai dituding memberikan anaknya narkoba.

Orang tua dari seorang remaja bernama Tokata Iron Eyes menuntut pihak berwajib untuk mengeluarkan perintah perlindungan sang anak dari Ezra. Tak cukup satu kasus, dilansir Deadline, nama aktor yang memerankan karakter superhero Flash pun dikabarkan turut melakukan tindak pidana lainnya, seperti pelecehan.

"Ezra Miller menggunakan kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, rasa takut, paranoia, delusi, dan narkoba untuk menguasai Tokata yang masih remaja," tulis dokumen gugatan tersebut

Orang tua remaja tersebut mencurigai keduanya bertemu sejak sang anak berumur 12 tahun. Keduanya disebut bertemu di Standing Rock Reservation di North Dakota, Amerika Serikat.

Selain bertemu di Amerika, sang orang tua pun menuding jika selama ini Miller telah membawa anaknya pergi ke sejumlah kota di dunia, seperti Hawaii, California, London hingga New York, dan mencekoki Tokata dengan alkohol dan narkoba.

Selain kasusnya kali ini, sebelumnya Ezra Miller bahkan sempat dikabarkan dua kali ditangkap pihak kepolisian Hawaii karena terlibat perselisihan dengan warga lokal. Pada April 2022 lalu, akibat perselisihan tersebut seorang perempuan berusia 26 tahun pun diketahui turut menjadi korban dari Ezra Miller yang sempat melempar sebuah bangku sehingga mengenai dahi korban tersebut.

s