Segera Tayang Juni Mendatang, Warner Bros. Pictures Rilis Trailer "The Flash"

Senin, 13 Februari 2023 | 11:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Tayang Juni Mendatang, Warner Bros. Pictures Rilis Trailer "The Flash"

Trailer "The Flash". (youtube.com/WarnerBrosPictures)

Ladiestory.id - Warner Bros. Pictures telah resmi merilis trailer resmi pertama film “The Flash” sebelum acara Super Bowl yang digelar pada Minggu (12/2/2023). Proyek ini telah melalui berbagai tahapan pengembangan karena adanya perubahan direktur dalam proyek tersebut. Butuh waktu hampir satu dekade untuk film “The Flash” yang diperankan oleh Ezra Miller ini untuk kembali menyapa para penggemarnya. 

Trailer berdurasi 2 menit 56 detik itu dibuka dengan dialog antara Barry dengan Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck. Dalam dialog itu Bruce Wayne bertanya keada Barry kenapa dia tinggal di dunia ini, padahal Barry bisa pergi ke semesta mana pun dengan kekuatan yang ia miliki.

“Karena ini dunia di mana ibuku berada. Aku tidak akan kehilangannya lagi,” kata Barry.

Didasarkan pada flashpoint alur cerita komik, The Flash secara tidak sengaja akan menjelajahi multiverse. Saat mencoba kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya dari kematian yang mengenaskan, The Flash justru tiba pada sebuah realitas alternatif.

Warner Bros Pictures Rilis Trailer "The Flash". (youtube.com/WarnerBrosPictures)

Trailer “The Flash” memberikan banyak preview untuk banyak elemen dalam film garapan sutradara Andy Muschietti tersebut. Salah satu pengambilan scene terbesar adalah saat pengungkapan penuh Michael Keaton sebagai Batman.

Hal ini menandai pertama kalinya sejak “Batman Returns” aktor tersebut akan kembali berperan. Bersama dengan Ben Affleck, kedua versi “Dark Knight” akan ditampilkan untuk mengambil bagian dalam aksi utama "The Flash". Tak hanya itu, aksi Supergirl Sasha Calle juga akan dieksplorasi dalam film tersebut sambil memastikan bahwa Girl of Steel ini akan menjadi Kara. 

Trailer yang diunggah di kanal YouTube Warner Bros. Pictures tersebut juga mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana Jenderal Zod dan Faora “Man of Steel” kembali berperan. Ketika tindakan Barry, alam semesta telah dibentuk kembali, termasuk penghapusan “Superman” Henry Cavill. Film “The Flash” dijadwalkan akan tayang pada 16 Juni 2023.