Ezra Miller Terjerat Banyak Kasus, Peran The Flash Incar Aktor Dylan O’Brien

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:29:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ezra Miller Terjerat Banyak Kasus, Peran The Flash Incar Aktor Dylan O’brien

The Flash Ganti Aktor Pemeran. (Spesial)

Ladiestory.id - Film superhero garapan DC, "The Flash" kabarnya akan segera mengganti sosok aktor pemeran utamanya. Hal ini lantaran, Ezra Miller selaku pemeran karakter The Flash diketahui terseret dalam sejumlah masalah hukum beberapa waktu yang lalu.

Meski belum pasti, kabarnya karakter The Flash selanjutnya akan digantikan oleh aktor dari serial "Maze Runner", yakni Dylan O’Brien.

The Flash Ganti Aktor Pemeran. (Spesial)

Seperti diketahui, Ezra Miller memang diketahui tengah terjerat sejumlah tumpukan kasus hukum. Tak hanya itu, menurut kabar yang beredar, dirinya pun beberapa kali melakukan perilaku yang aneh dan mencoreng karakternya sebagai sosok superhero The Flash.

Dilansir Giant Freakin Robot, rumor ini justru berawal dari keputusan Warner Bros. yang mengumumkan tidak akan menggantikan Ezra Miller. Namun, itu bisa berarti mereka tidak akan menggantikannya untuk film "The Flash" pertama, tetapi sedang mencari cara bagaimana dirinya dapat dihapus dari kontinuitas DC. Bukan karakternya, tapi sosok Miller.  

Karena kemungkinan untuk keputusan tersebut sulit, rumor ini pun akhirnya muncul. Warner Bros. mungkin tidak punya pilihan lain selain menggantikan Ezra Miller mengingat semua masalah yang dia alami.

Ezra Miller Terjerat Kasus Hukum. (Spesial)

Sebelumnya, Ezra Miller sempat ditangkap karena terbukti melakukan perampokan dan mengancam pasangan di sebuah kamar hotel. Tak sampai situ, dirinya kemudian marah di sebuah bar di Hawaii dan melemparkan kursi, yang mengenai wajah seorang perempuan berusia 26 tahun. Korbannya pun diketahui sampai menderita luka setengah inci di kepalanya akibat dari lemparan kursi tersebut. 

Kemunculan nama aktor Dylan O’Brien sebagai pengganti Ezra pun ternyata menuai banyak reaksi positif. Mengingat sang aktor yang memiliki catatan positif di dunia akting, seperti perannya di "Teen Wolf" dan serial "Maze Runner".

Kini, penonton DC hanya perlu menunggu konfirmasi resmi apakah "The Flash" akan tetap diperankan oleh Ezra Miller atau justru digantikan oleh Dylan O’Brien.

s