8 Face Mist Lokal untuk Hidrasi Kulit, Bikin Wajah Segar Saat Puasa

Rabu, 6 April 2022 | 10:07:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

8 Face Mist Lokal Untuk Hidrasi Kulit, Bikin Wajah Segar Saat Puasa

Ilustrasi perempuan menggunakan face mist. (Special)

Ladiestory.id - Puasa merupakan ibadah wajib saat Ramadan. Selain itu, puasa juga bermanfaat untuk kesehatan. Namun, berpuasa juga dapat berdampak pada kurangnya hidrasi kulit.

Hal ini karena tubuh kurang asupan cairan selama beberapa waktu, sehingga kadar air di kulit pun turut menurun. Untuk mengatasi hal ini, Kamu bisa merawat kulitmu dengan produk skincare, salah satunya face mist. Nah, berikut Ladiestory.id merangkum deretan face mist brand lokal yang bisa membantu hidrasi kulit.

Wardah 

Wardah. (Special)

Wardah memiliki produk face mist yang bisa Kamu andalkan saat Ramadan. Wardah C-Defence Face Mist diklaim dapat menyegarkan sekaligus melembapkan kulit wajah. 

Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Face mist ini pun dapat digunakan sebelum maupun sesudah makeup. Face mist Wardah ini dibanderol dengan harga Rp39 Ribu.

Herborist

Herborist. (Special)

Face mist dari Herborist ini mengandung ekstrak aloe vera yang bisa menyegarkan dan melembapkan wajah. Produk ini pun diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat menutrisi kulit. 

Kamu bisa menggunakan produk ini untuk menghidrasi kulit atau sebelum berdandan. Face mist Herborist bisa Kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp28 Ribu.

Pixy

Pixy. (Special)

Pixy merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang turut mengeluarkan face mist. Selain menyegarkan, face mist ini diklaim dapat menghidrasi dan melembapkan kulit, sehingga cocok digunakan saat puasa.

Kandungan vitamin E dan ekstrak green tea dalam face mist ini berfungsi sebagai antioksidan. Bahkan, produk ini diklaim dapat membuat makeup lebih tahan lama. Face mist Pixy dipasarkan seharga Rp31 Ribu.

Everpure

Everpure. (everpure.co.id)

Face mist Everpure diklaim terbuat dari bahan alami dan bermanfaat untuk melembapkan, mencegah tanda penuaan, hingga menyamarkan bekas jerawat. Produk ini dapat Kamu gunakan setelah membersihkan wajah. Face mist Everpure dipasarkan dengan harga Rp42 Ribu.

Natur E

Natur E. (instagram.com/natur_e_indonesia)

Natur E pun mengeluarkan produk face mist yang dapat membantu menghidrasi kulit selama puasa. Face mist ini diperkaya kandungan peach flower extract, aloe vera dan vitamin E. Kandungan tersebut berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan polusi dan sinar UV. Produk ini bisa Kamu dapatkan seharga Rp38 Ribu.

Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals. (instagram.com/sensatiabotanicals)

Face mist Sensatia Botanicals mengandung ekstrak lidah buaya dan mentimun. Kandungan tersebut berguna untuk menghidrasi dan menenangkan kulit iritasi.

Diklaim memiliki formula yang ringan, face mist ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk dari Sensatia Botanicals ini ditawarkan dengan harga Rp100 Ribu.

Raiku

Raiku. (Special)

Brand lokal Raiku turut menghadirkan face mist yang cocok menjadi andalan saat puasa. Pasalnya, face mist ini mengandung hyaluronic acid dan glycerin yang dapat membantu melembapkan kulit.

Raiku Hydrating Mist juga dapat Kamu gunakan sebelum dan sesudah memakai makeup. Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Memiliki ukuran yang cukup travel friendly, face mist ini dibanderol seharga Rp108 Ribu.

Mineral Botanica 

Mineral Botanica. (instagram.com/mineralbotanica)

Mineral Botanica mengeluarkan dua face mist, yakni Brightening dan Acne Care. Face mist Brightening dilengkapi dengan kandungan galactomyces yang dapat membuat kulit lebih cerah. Sedangkan face mist Acne Care membantu merawat kulit berjerawat.

Kedua produk ini diklaim dapat menyegarkan dan melembapkan kulit. Selain itu produk ini juga dapat dijadikan sebagai setting spray setelah makeup. Face mist Mineral Botanica dibanderol Rp35 Ribu.