8 Rekomendasi Face Oil Lokal Terbaik untuk Kulit Wajah Kamu

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:42:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

8 Rekomendasi Face Oil Lokal Terbaik Untuk Kulit Wajah Kamu

Ilustrasi face oil lokal. (Spesial)

Ladiestory.id - Face oil merupakan salah satu skincare yang sering dihindari, namun kini dicari. Taukah kamu apa itu face oil?

Sesuai namanya, face oil adalah minyak yang biasanya digunakan untuk membersihkan dan merawat kulit wajah. Minyak ini bisa memperbaiki struktur lapisan kulit yang rusak, memberi nutrisi, serta menjaga kelembapan kulit.

Kebanyakan komposisi yang ada didalam Face Oil mengandung campuran minyak herbal dan minyak aromatheraphy yang terkesan mewah. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan terjangkau, standar dengan harga pasaran produk skincare yang sederhana.

8 Rekomendasi Face Oil Lokal Terbaik

Untuk kamu yang ingin menggunakan salah satu item skincare ini, yuk coba lihat rekomendasi face oil lokal di bawah ini.

1. The Bath Box

Ilustrasi face oil lokal. (Spesial)

 

Setelah berhasil dengan produk perawatan tubuhnya, The Bath Box kembali dengan produk terbarunya yang disebut-sebut merupakan salah satu face oil lokal terbaik.

Dengan memanfaatkan biji Rose Hip sebagai kandungan utama, face oil lokal yang satu ini bekerja untuk memberikan kelembapan pada kulit dengan sempurna.

2. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

Dalam series Your Skin Bae, Avoskin merilis serum untuk mencegah jerawat serta membantu eksfoliasi kulit. Serum ini mengandung 2% salicylic acid yang dikombinasikan dengan zinc di dalam formulanya.

Dengan kombinasi ini, masalah jerawat, komedo, serta minyak berlebih pada kulit dapat teratasi. Selain itu, formulanya juga diklaim dapat membatasi perkembangbiakan bakteri penyebab jerawat.

3. Wardah Pure Olive Oil

Ilustrasi face oil lokal. (Spesial)

 

Rekomendasi face oil lokal selanjutnya dari Wardah. Pure Olive Oil yang terbuat dari minyak zaitun murni, minyak wajah yang satu ini mampu melembabkan, menghaluskan serta membuat kulit terasa lebih kenyal.

Untuk kamu yang bermasalah dengan kantong mata dan bibir kering, produk ini bisa menjadi solusi yang efektif. Hal yang lebih menarik, minyak zaitun dari Wardah ini juga bisa digunakan untuk mengurangi kerutan saat hamil.

Cukup aplikasikan di area yang kamu inginkan dan beri sedikit pijatan. Bisa juga digunakan sebelum tidur.

4. Utama Spice

Mungkin, kamu sering menemui merek perawatan kulit yang satu ini di berbagai toko drugstore. Ya, merek dari Bali ini memang terkenal dengan kualitas kandungan bahannya yang memilih bahan-bahan natural ke dalam seluruh rangkaian produknya.

Salah satunya ialah face oil nya yang cukup populer. Tersedia untuk berbagai permasalahan kulit dan tentu saja sudah bersertifikasi BPOM.

5. Dear Me Beauty 2% Salicylic Acid + Lemon Extract Face Serum

Ilustrasi face oil lokal. (Spesial)

Serum eksfoliasi dari Dear Me Beauty ini menggunakan teknologi Salsphere Micro Encapsulated. Sehingga memiliki formulasi yang diklaim mampu penetrasi lebih dalam ke lapisan kulit hingga ke pori-pori, untuk mengatasi penyebab jerawat dan komedo.

Hasilnya, serum ini dapat membantu mengurangi jerawat, komedo, serta menyamarkan tampilan pori-pori.

6. The Body Shop Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil

Oils of Life merupakan produk serum wajah yang hadir dalam bentuk oil. Diperkaya dengan kandungan black cumin seed oil, rose hip oil, dan camelia seed oil, minyak wajah ini mampu memberikan beragam manfaat untuk kulit kamu.

Selain menutrisi, face oil dari The Body Shop ini juga dapat digunakan untuk melawan munculnya tanda penuaan kulit.

Dengan formula yang membantu proses regenerasi kulit, kamu bisa mendapatkan kulit cerah, lembut, cantik alami.

7. Kei & Clay

Ilustrasi face oil lokal. (Spesial)

 

Face oil lokal yang satu ini cukup terkenal karena memiliki kemasan yang dinamis dan sangat menarik. Tersedia dalam dua opsi pilihan yaitu Bye Acne Face Oil untuk kulit berjerawat dan Soothe Face Oil untuk kulit normal cenderung kering, face oil dari Klei & Clay ini pun memiliki harga yang sangat terjangkau.

8. Somethinc

Serum dengan salicylic acid ini diklaim mampu mengatasi komedo, mengeksfoliasi, serta membersihkan pori-pori yang tersumbat. Serum ini juga diformulasikan dengan maclura cochinchinensis leaf prenylflavonoids yang bisa mengurangi bakteri dan minyak berlebih pada kulit.

Tak hanya itu, serum milik Somethinc ini juga diperkaya dengan natural soother sehingga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Inilah 8 rekomendasi face oil lokal. Semoga cocok ya!