Fadly Faisal Diduga Sindir Mantan Pacar Rebcca Klopper Gegara Hal Ini

Kamis, 1 Juni 2023 | 10:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Fadly Faisal Diduga Sindir Mantan Pacar Rebcca Klopper Gegara Hal Ini

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/fadlyfsl_)

Ladiestory.id - Viralnya video syur berdurasi 47 detik yang diduga diperankan oleh aktris Rebecca Klopper berbuntut panjang dan mulai melibatkan orang-orang sekitarnya.

Seperti yang diketahui, Marissya Icha sebagai kerabat dan sahabat dekat Rebecca Klopper memberikan pembelaan untuk kekasih hati Fadly Faisal tersebut.

Marissya Icha menyebut bahwa video tersebut sudah tersebar sejak beberapa bulan yang lalu dan Rebecca Klopper sudah melaporkan hal tersebut.

Tambahnya lagi, Marissya Icha mengatakan bahwa tersangka dari penyebar video syur tersebut pun sudah diamankan yang ternyata adalah Rizky Pahlevi yang merupakan mantan kekasih dari Rebecca.

Marissya Icha juga menyebut bahwa sebelum menyebarkan video syur tersebut, Rizky Pahlevi kerap mengancam dan memeras Rebecca Klopper.

Namun, melalui kuasa hukumnya, Rizky Pahlevi pun membantah semua tuduhan yang disebut oleh Marissya Icha.

“Sebagaimama tertuang dalam Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022, orang yang dimaksud melakuan pemerasan senilai Rp30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R, dan bukan klien kami,” kata kuasa hukum Rizky Pahlevi yang dilansir dari berbagai sumber, pada Kamis (1/6/2023).

“Perkara itu pun sudah selesai melalui mekanisme restorative justice. Klien kami juga tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu,” sambungnya.

Merasa dirugikan, kuasa hukum pun menyampaikan permintaan Rizky Pahlevi yang menuntut permintaan maaf dari Marissya Icha yang sudah menuduh berbagai hal terhadap kliennya.

“Klien saya meminta agar Marissya Icha segera MEMINTA MAAF secara TERTULIS yang ditujukan kepada Klien Muhammad Rizky Pahlevi, serta MEMUATNYA dalam Pemberitaan Utama,” tegas kuasa hukum Rizky Pahlevi.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/fadlyfsl_)

Mengetahui hal itu, sebagai kekasih Rebecca Klopper, Fadly Faisal pun mengunggah suatu unggahan pada story Instagram-nya yang diduga menyindir Rizky Pahlevi.

Dalam unggahannya Fadly mengunggah sebuah produk makanan macaroni yang dijual Marissya Icha dengan menyematkan link toko produk tersebut.

Namun, yang membuat heboh, judul link tersebut bertulis ‘Makaroni Somasi’. Adik ipar dari mendiangg Vanessa Angel itu pun juga tidak lupa menandai akun Instagram milik Marissya Icha dalam unggahannya.