5 Fakta Brooke Sansone, Pacar Charlie Puth yang Kini Go Public

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta Brooke Sansone, Pacar Charlie Puth Yang Kini Go Public

Brooke Sansone. (instagram.com/brookesansone)

Ladiestory.id - Charlie Puth tengah mencuri perhatian publik usai mengungkap potret sang kekasih di laman Instagram miliknya. Pelantun “Cheating on You” tersebut mengunggah potret kebersamaannya dengan sang pacar pada perayaan ulang tahunnya yang ke-31, Jumat (2//12/2022).

Diketahui, pacar Charlie Puth tersebut bernama Brooke Sansone. Sansone pun mengunggah potret yang sama di unggahan Instagram Story miliknya. Nah, berikut fakta seputar Brooke Sansone, pacar Charlie Puth yang kini go public.

Teman Charlie Puth Sejak Kecil

Brooke Sansone. (instagram.com/brookesansone)

Charlie Puth dan Brooke Sansone sama-sama berasal dari New Jersey, Amerika Serikat. Sang penyanyi pun sempat mengungkap kedekatannya dengan Sansone saat hadir di acara “The Howard Stern Show”.

“Dia adalah seseorang yang tumbuh bersamaku,” tutur Charlie Puth, dikutip dari People, Sabtu (3/11/2022).

Menurut Charlie Puth, Sansone merupakan sosok yang baik. Ia pun berasumsi bahwa sang kekasih akan ada di sisinya dalam segala situasi.

Aku berasumsi bahwa ketika masa-masa sulit di masa depan dia akan ada untukku karena apa artinya hidup tanpa lembah dan puncak,” lanjutnya.

Brooke Sansone juga sempat mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga Charlie Puth di Instagram pada Juli lalu. Keduanya berdiri berdampingan dan diapit oleh keluarga mereka.

Kerap Berinteraksi secara Online dengan Charlie Puth

Brooke Sansone. (instagram.com/brookesansone)

Hubungan Charlie Puth dan Brooke Sansone mulai tercium publik sejak beberapa bulan lalu. Mereka sempat terlihat bersama menghadiri Global Citizen Festival di New York City bersama keluarga pada September lalu.

Sebelumnya, Sansone juga sempat mengunggah foto bersama Charlie Puth di Instagram Story pada awal musim panas tahun ini. Para penggemar pun mengatakan bahwa keduanya kedapatan berinteraksi secara online dalam berbagai kesempatan.

Suka Traveling

Brooke Sansone. (instagram.com/brookesansone)

Menilik akun Instagram miliknya, @brookesansone, Brooke Sansone merupakan sosok yang menyukai traveling. Ia pun menyimpan kenangan bepergiannya ke sejumlah destinasi, seperti Jepang, Vietnam, hingga Yunani, dalam highlights Instagram

Kerja sebagai Digital Marketing

Brooke Sansone. (instagram.com/brookesansone)

Melansir People, Brooke Sansone lulus dari College of Charleston jurusan pemasaran. Menilik laman LinkedIn miliknya, Sansone kini bekerja sebagai digital marketing dan public relations di perusahaan desain, Butter and Eggs Interiors di New York, AS.

Sebelumnya, ia merupakan manajer pemasaran media sosial di Hyer Home di Charleston, Carolina Selatan. Di tempat itu pula, Sansone menyelesaikan masa magangnya selama kuliah.

Tertarik di Bidang Fashion

Brooke Sansone. (instagram.com/brookesansone)

Brooke Sansone juga memiliki ketertarikan di bidang fesyen. Ia memiliki akun Instagram lain bernama The Closet Next Door, yang mengkurasi beragam outfit dan gaya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Sansone pun kerap membagikan potret gaya berbusananya. Ia juga kerap memperlihatkan gaya berbusana dan kegiatan kesehariannya di media sosial TikTok.