9 Fakta Menarik Clara Gabriela, Adik Perempuan Caesar Hito

Senin, 13 Desember 2021 | 10:15:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

9 Fakta Menarik Clara Gabriela, Adik Perempuan Caesar Hito

Clara Gaby, adik artis Caesar Hito. (instagram.com/claragaby)

Ladiestory.id - Bagi penggemar aktor tampan Caesar Hito, pastinya sudah banyak yang tahu jika dirinya adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Caesar Hito atau yang lebih dikenal dengan panggillan Hito, diketahui memiliki dua orang adik yang bernama Clara Gabriela dan Yabes Yosia.

Jika beberapa waktu lalu adik laki-laki Hito cukup mencuri perhatian karena wajahnya yang tidak kalah tampan, hal serupa juga terjadi untuk adik perempuannya, Clara Gabriela yang berparas cantik.

7 Fakta Menarik Clara Gabriella

Sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarga, Clara Gabriella yang merupakan adik dari Caerasr Hito ini memiliki beberapa fakta menarik yang patut kamu simak baik-baik.

1. Pecinta Olahraga

Clara Gaby, adik artis Caesar Hito. (instagram.com/claragaby)

Di akun Instagram-nya @claragaby, adik perempuan Caesar Hito ini banyak membagikan kegiatan sehari-harinya. Salah satu kegiatan yang sering Clara Gabriela lakukan adalah melakukan olahraga. Mulai dari olahraga basket, tinju, senam, workout, dan masih banyak lagi. Patut dicontoh ya Ladies, apalagi selama masa pandemi ini kita memang perlu rajin berolahraga agar imun meningkat.  

2. Seorang Personal Trainer

Ternyata Clara Gabriela tidak hanya hobi berolahraga untuk kebutuhan kesehatannya saja lo, Ladies. Diketahui perempuan yang memiliki nama lengkap Clara Gabriela Getsemani ini juga memiliki profesi sebagai seorang personal trainer.

Tak heran jika hampir sebagian dari postingan di instagramnya banyak mengajak followers-nya untuk berolahraga. Nah, kalau kamu sedang membutuhkan personel trainer di area Jakarta, bisa dikepoin ya Ladies untuk akun instagram Clara Gabriela.

3. Memiliki Gaya Fashion Kekinian

Clara Gabriela tidak hanya menarik dengan parasnya yang ayu saja, namun gaya fashion-nya juga sangat kekinian. Di akun instagramnya, Clara sering membagikan dirinya berkegiatan dengan berbagai gaya fashion, mulai dari yang tomboi hingga feminin. Gaya berpakaiannya bisa dicontek nih Ladies bagi kamu yang menyukai tampilan anak muda dengan gaya kekinian.   

4. Lulusan Sarjana Ekonomi

Clara Gabriella sudah menamatkan pendidikan kuliahnya pada tahun 2018 lalu. Dirinya diketahui menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Binus University. Momen ini dibagikan Clara di akun instagramnya.

5. Memiliki Hubungan yang Akrab dengan Istri Hito, Felicya Angelista

Clara Gabriella tidak hanya lengket dengan kakak kandungnya, namun juga demikian dengan kakak iparnya, Felicya Angelista. Tak jarang Clara membagikan berbagai momen dengan Hito dan Felicya di akun Instagram-nya. Bahkan yang terbaru, Clara Gabriella memposting dirinya sedang memangku keponakannya yang tak lain adalah anak dari Hito dan Felicya yang belum lama ini lahir.  

6. Anak Perempuan Satu-Satunya di Keluarganya

Clara Gaby, adik artis Caesar Hito. (instagram.com/claragaby)

Diketahui jika Caesar Hito merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dengan adiknya adalah Clara Gabriella dan Yabes Yosia. Clara Gabriella  menjadi anak kedua di keluarganya sekaligus anak perempuan satu-satunya. Tidak hanya kompak dengan sang kakak, Clara juga sangat kompak dengan adiknya Yabes Yosia.

7. Sibling Goals dengan Saudara-Saudaranya

Hubungan Clara Gabriela dengan kakak maupun adik laki-lakinya sangatlah dekat. Dirinya kerap membagikan momen kedekatan saat bersama dengan saudaranya. Bahkan netizen sampai menjuluki hubungan saudaranya dengan Hito maupun adiknya sebagai sibling goals.

8. Sudah Memiliki Kekasih

Clara Gabriella diketahui saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Jadi bagi para cowok-cowok sudah tidak ada kesempatan ya untuk mendekati adik dari Caesar Hito ini.

9. Mendukung Bisnis Kakak Iparnya

Pastinya sudah banyak yang tahu jika produk kecantikan Scarlett Whitening merupakan miliki dari Felicya Angelista, yang merupakan kakak iparnya. Clara Gabriella juga turut mendukung usaha kakak iparnya dengan memposting produk-produk dari Scarlett Whitening.