Fakta Menarik dan Sinopsis "Perfect Strangers”, Film Teranyar Vino G Bastian

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Fakta Menarik Dan Sinopsis "Perfect Strangers”, Film Teranyar Vino G Bastian

Film Perfect Strangers. (Special)

Ladiestory.id - Perfect Strangers” versi Indonesia telah resmi tayang sejak Kamis (20/10/2022) kemarin melalui platform streaming Prime Video. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini merupakan film remake dari Italia dengan judul yang sama pada 2016 silam.

Meski film ini adalah hasil remake, namun “Perfect Strangers” memiliki beberapa konsep yang berbeda dengan versi aslinya. Dalam versi Indonesia, film yang disutradarai Rako Prijanto ini telah disesuaikan dengan unsur tradisi dan budaya Indonesia.

Penasaran seperti apa keseruan “Perfect Strangers” versi Indonesia? Apakah akan sama-sama memperoleh kepopuleran seperti versi aslinya? Yuk, simak lebih lengkap beberapa fakta menarik dan sinopsis film “Perfect Strangers” berikut!

Film yang Di-remake 24 Negara

Perfect Stranger. (Special)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, “Perfect Strangers” merupakan sebuah film remake dari film Italia yang cukup populer. Saking populernya, “Perfect Strangers” asli yang digarap oleh Paolo Genovese ini telah di-remake oleh 24 negara, termasuk Indonesia. Meski demikian, setiap negara yang melakukan remake film ini memiliki tradisi atau unsur budaya yang berbeda.

Dibintangi Sederet Artis Ternama

Para pemain Perfect Strangers. (Special)

Salah satu hal yang menyita perhatian penonton dari film “Perfect Strangers” adalah hadirnya sederet artis ternama yang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Beberapa artis yang hadir dalam film ini antara lain Vino G. Bastian (Tomo), Darius Sinathrya (Erico), Denny Sumargo (Anjas), Adipati Dolken (Wisnu), Nadine Alexandra (Eva), hingga Jessica Mila (Kesha).

Vino G. Bastian Naikkan Berat Badan 12 Kg

Perfect Strangers. (Special)

Siapa yang tak kenal dengan Vino G. Bastian? Ya, artis papan atas ini dikenal selalu menunjukkan kualitas aktingnya dengan mendalami peran secara maksimal.

Bahkan, demi totalitas perannya di film "Perfect Strangers", Vino G. Bastian menaikkan berat badannya hingga 12 kilogram. Alhasil, dalam perannya sebagai Tomo di “Perfect Strangers”, ia terlihat lebih besar dan berisi.

Alur Cerita Seru dan Bikin Tegang

Cuplikan film Perfect Strangers. (Special)

Meski sering di-remake ke dalam beberapa versi, nyatanya “Perfect Strangers” tetap mampu membuat penasaran para penontonnya. Alur ceritanya dinilai seru dan menegangkan, sehingga menimbulkan rasa ingin tahu lebih dalam tentang film ini. Hal tersebut juga disetujui oleh semua pemeran, termasuk Denny Sumargo.

“Ketika membuka telepon seluler kita, ada banyak hal yang kita tidak ingin orang lain ketahui. Tetapi ketika kita buka di depan orang-orang yang dipercaya selama ini, kenyataannya justru berbeda. Bisa intense,” tutur Denny Sumargo.

Sinopsis

Film Perfect Strangers. (Special)

“Perfect Strangers” mengisahkan tentang tujuh orang sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Mereka akhirnya mengadakan sebuah reuni dengan makan malam di sebuah apartemen. Sampai suatu ketika, salah seorang di antara mereka mengusulkan ide sebuah permainan dengan menjadikan HP sebagai objeknya.

Aturan permainan ini adalah semua orang harus meletakkan HP-nya di meja. Lalu, setiap ada notifikasi, entah itu surel atau telepon, mereka harus membacakannya di depan semua orang. Beberapa dari mereka tidak keberatan dengan permainan ini. Sebab, jika ada yang keberatan maka akan dicurigai oleh anggota yang lain.