Vakum Selama 3 Tahun, Inilah Fakta Drama Terbaru Song Hye Kyo

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Vakum Selama 3 Tahun, Inilah Fakta Drama Terbaru Song Hye Kyo

Foto: instagram/sbsdrama.official

Ladiestory.id - Salah satu aktris Korea dengan bayaran termahal, Song Hye Kyo akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama romantis berjudul Now We’re Breaking Up bersama dengan Jang Ki Yong. Drama ini sekaligus menjadi comeback dari mantan istri Song Joong Ki setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun. 

Fakta Drama Now We’re Breaking Up

Seperti apa keseruan dari drama terbaru Song Hye Kyo? Inilah beberapa fakta menariknya.

1. Menggambarkan Rumitnya Kisah Cinta Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

drama song hye kyo terbaru
Foto: instagram/sbsdrama.official

Drama Now We’re Breaking Up berkisah tentang pemimpin tim desain di sebuah brand fashion bernama Ha Young Eun (Song Hye Kyo). Ha Young Eun dikenal sebagai sosok yang pintar, stylish, dan realistis.

Ha Young Eun menjalin hubungan dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang populer berkat parasnya yang tampan dan karya fotonya.

Namun, hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk tidak selalu diwarnai hal-hal manis saja. Mereka juga sering berkonflik dan mereka pun akhirnya berpisah.

2. Now We’re Breaking Up Adalah Ajang Comeback Song Hye Kyo dalam 3 Tahun

drama song hye kyo terbaru
Foto: instagram/sbsdrama.official

Keterlibatan Song Hye Kyo dalam Now We’re Breaking Up menjadi pertanda kembalinya aktris kelahiran 1981 ini ke dunia akting setelah 3 tahun vakum. Dirinya sendiri diketahui sempat terlibat proyek bersama Park Bo Gum dalam drama terakhir berjudul Encounter. 

Selain ajang comeback Song Hye Kyo, drama ini juga sekaligus drama terakhir Jang Ki Yong sebelum berangkat wajib militer. Pemeran My Roommate is a Gumiho ini mulai menjalani wajib militer di bulan Agustus 2021 setelah menyelesaikan proses syutingnya. 

3. Teaser Sederhana Dengan Emosi yang Dalam

drama terbaru Song Hye Kyo
Foto: instagram/sbsdrama.official

Pada 12 Oktober lalu, SBS mengeluarkan mood teaser yang emosional untuk Now We’re Breaking Up. Video teaser tersebut dibuka dengan sebuah narasi, “Inilah lagu terakhir di musim hujan ini,” kemudian, terputarlah salah satu soundtrack Now We’re Breaking Up yang dilantunkan oleh Car, the Garden berjudul Stay.

Lalu, teaser itu menampilkan sebuah kamera, potret hitam putih milik Ha Young Eun, sebuah cincin, dan foto Ha Young Eun yang terbakar. Lalu, muncullah sebuah tulisan, “Tapi kisah cinta kita masih terus berlanjut.”

Kemudian, di tanggal 19 Oktober, SBS merilis teaser pertama yang tak kalah emosionalnya. Dalam teaser berdurasi 30 detik ini, tampak Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk yang saling bertatapan penuh kasih sayang di bawah payung. Lalu, muncullah tulisan yang mengatakan, “Marilah kita tetap mencintai meskipun hubungan kita telah berakhir.”

Teaser ini menegaskan bahwa perpisahan sebuah hubungan adalah bagian dari proses mencintai. Wah, makin nggak sabar nih menyaksikan kisah cinta Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk!

4. Bisa Disaksikan Lewat Layanan Streaming Viu

drama song hye kyo terbaru
Foto: instagram/sbsdrama.official

Buat kamu yang nggak sabar menyaksikan penampilan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We’re Breaking Up, kamu bisa menonton drama ini lewat layanan streaming Viu setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini akan resmi tayang tanggal 12 November mendatang.

Itulah beberapa fakta menarik drama terbaru Song Hye Kyo yang bertajuk Now We’re Breaking Up. Bakal tayang tanggal 12 November 2021, siapa nih yang sudah gak sabar melihat akting apik Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong?