6 Fakta Harry Styles yang Jarang Diketahui

Minggu, 21 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

6 Fakta Harry Styles Yang Jarang Diketahui

Foto: Kompas

Ladiestory.id - Sukses lewat boy band One Direction, nama Harry Styles pun kian naik daun usai jalani solo karier. Pelantun lagu "Sign of the Times" ini tak hanya berfokus di dunia musik saja. Namun Harry Styles juga mulai menjajal dunia perfilman.

Terbukti, pada tahun 2017 Harry berhasil memainkan perannya dengan apik sebagai peran pendukung dalam film Dunkirk. Prestasi Harry Styles tak hanya itu saja, ia juga berhasil cetak sejarah dengan menjadi artis pria pertama yang terpilih sebagai model cover majalah Vogue edisi Desember 2020.

Fakta Harry Styles yang Jarang Diketahui

Dibalik ketampanannya, rupanya terdapat sederet fakta Harry Styles yang jarang diketahui. Kira-kira apa saja, ya?

1. Harry Styles Ikuti Audisi X Factor karena Ibunya

Harry Styles
Foto: Pinterest

Para penggemar tentu tahu bahwa Harry Styles memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat, X Factor. Namun fakta Harry Styles, dirinya bukanlah orang yang mendaftarkan diri untuk ikut namun sang ibulah yang memasukkan formulir.

Tak disangka, keberuntungan itu datang dan Styles pun digabungkan dengan grup One Direction. Ini adalah salah satu grup band pria yang terkenal sepanjang tahun 2010 hingga bubar.

2. Menderita Penyakit Langka Bernama Ophidiophobia

Harry Styles
Foto: Top Ten Gama

Layaknya manusia biasa Harry Styles juga menderita bisa terkenal phobia. Fakta Harry Styles, dia terkena phobia terhadap ular atau sering Ophidio.

Hal ini menjadikannya selalu ketakutan apabila bertemu dengan hewan panjang melata tersebut. Ophidiophobia yang dialami pria asal Inggris ini sudah terjadi sejak dirinya berumur belasan tahun.

Usut punya usut Harry pernah mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan dengan ular, lantaran hal tersebut mantan personel One Direction sampai saat ini pasti akan lari dan berteriak apabila bertemu dengan ular.

3. Cenderung Memilih Mode yang Berani

Kalau diperhatikan, Harry Styles sangat menjunjung tinggi kesetaraan antara pria dan wanita. Hal ini terlihat dari berbagai busana yang digunakannya.

Dia ingin menunjukkan bahwa wanita dan pria bisa menggunakan satu model mode yang sama. Contohnya, ketika dia enggan memakai jas berwarna hitam namun berani memakai jumpsuit berwarna cerah.

4. Orang yang Mencetuskan Nama One Direction

Harry Styles
Foto: Prambors

Bagi fans grup vocal ini, bagaimana terbentuknya One Direction bukan menjadi rahasia lagi. Namun tidak akan banyak tahu dari mana asal nama grup vokal ini. Termasuk fakta Harry Styles hanya segelintir orang yang tahu.  

One Direction sendiri muncul dari mulut Harry Styles saat pertama kali mereka digabungkan pada ajang pencarian bakat beberapa tahun lalu. Nama ini dipilih oleh Harry lantaran memiliki arti yang bagus dan mempunyai filosofi mendalam tentang persahabatan. Tapi siapa sangka meski memiliki makna bagus grup ini sekarang harus vakum.

5. Hobi Menulis Lagu

Sejak kecil, bakat bermusik Harry Styles memang sudah terlihat. Tidak hanya bermain musik dan bernyanyi, ia bahkan sangat pandai dalam menulis lagu.

Sekarang, beberapa lagu karya Harry Styles bahkan dinyanyikan oleh beberapa musisi ternama. Sebut saja Ariana Grande dengan lagu Just a Little Bit of Your Heart dan Michael Buble ft. Meghan Trainor dengan lagu Someday.

6. Memiliki Karier Cemerlang Meski Solo Karier

Keputusan vakum dari One Direction pastinya membuat banyak fans kaget. Pasalnya di tengah puncak kejayaan para personel grup vokal ini memilih untuk melakukan solo karier.

Begitu juga dengan Harry Styles yang sudah mengeluarkan beberapa lagu. Sebagai mantan anggota yang banyak fansnya tidak sulit untuk pria Inggris berkarier sendiri.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa singlenya mampu meledak di pasaran. Tercatat untuk single Kiwi yang dirilis November tahun lalu sukses didengar dan ditonton enam juta kali.

Inilah 6 fakta Harry Styles yang jarang diketahui. Bagaimana tambah nge-fans dengan pria yang satu ini?