5 Fakta Mengejutkan Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Minggu, 12 Desember 2021 | 19:00:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Fakta Mengejutkan Hubungan Angelina Jolie Dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Spesial)

Ladiestory.id - Angelina Jolie dan Brad Pitt kerap masih berseteru meski sudah resmi bercerai. Kedua artis papan atas Hollywood itu bercerai setelah 14 tahun membina rumah tangga bersama. Banyak publik yang dibuat penasaran alasan perceraian keduanya.

Fakta Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasalnya, pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah pasangan idaman dan power couple. Yuk, langsung saja simak beberapa faktanya sebagai berikut:

1. Ribut karena Harvey Weistein

Publik kembali di ramaikan dengan pengakuan baru Angelina Jolie bercerai dengan brad pitt. Cerita lama ini diungkapkan oleh Angelina Jolie saat promosi buku barunya, Know Your Right.

Mantan pasangan power couple ini ribut gara-gara Harvey Weisten, seorang produser Hollywood. Angelina Jolie berkata bahwa Harvey Weinstein pernah terlibat skandal pelecehan seksual.

2. Berharap Brad Pitt Berada di Pihaknya

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Spesial)

Angelina Jolie juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan Harvey Weinstein pada saat berusia 21 tahun. Saat itu ia sedang membintangi film Playing by Heart.

Angelina jolie berharap suaminya berhenti terlibat proyek dengan Harvey Weinstein. Namun, Brad pitt tetap saja bekerja sama dengan Harvey Weinsten lewat film Inglourius Basterds (2009) dan Killing Them Softly (2012).

3. Angelina Jolie Merasa Tidak Aman dengan Brad Pitt

Saat promosi bukunya, artis Hollywood kelahiran 1975 ini juga mengaku bahwa ia kerap kali merasa tidak aman sejak menjalani pernikahan dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie mengaku bahwa ia mengkhawatirkan keselamatan anak-anak dan keluarganya.

4. Merebutkan Hak Asuh Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie dianugrahi 6 orang anak. 3 orang anak adopsi, yaitu Maddox, Pax, dan Sahara. Sementara itu, mereka juga memiliki anak kandung, yang bernama Shiloh serta anak kembar mereka Vivienne dan Knox.

Masalah perebutan hak asuh anak menjadi salah satu perseteruan umum saat sepasang suami istri bercerai, tak terkecuali Brad Pitt dan Angelina Jolie. Saat awal perpisahan, Brad Pitt dan Jolie berebut hak asuh anak. Brad Pitt juga dituduh melakukan kekerasan meski pada akhirnya Brad Pitt menampik tuduhan itu.

5. Brad Pitt Pernah Menang Hak Asuh Anak

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Spesial)

Brad Pitt pernah memegang hak asuh atas anak-anak mereka yang diputuskan oleh hakim yang meresmikan pernikahan mereka. Hakim memutuskan bahwa Brad Pitt dan Jolie sama-sama memegang hak asuh anak. Namun, keputusan itu langusng tidak disetujui Angelina Jolie.

Angelina Jolie segera menentang keputusan hakim hingga pengadilan mengabulkan permohonan Jolie untuk mendiskualifikasi hakim itu. Brad Pitt hanya diberi hak atas kunjungan anak-anak. Keputusan itu membuat Angelina Jolie memegang kemenangan awal atas hak asuh anak-anak mereka.

Nah, itu dia fakta mengejutkan hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Bagaimana menurutmu?