Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini Tanggapan Serius Didi Riyadi

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:56:46

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini Tanggapan Serius Didi Riyadi

Foto : Instagram/didiriyadi_official

Belum lama ini Nama Didi Riyadi kembali menjadi pusat perhatian publik lantaran unggahannya pada akun instagramnya yang membuat surat terbuka buat presiden Jokowi, yang berisi menolak PPKM darurat (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). 

Didi Riyadi menulis surat terbuka sebanyak tiga halaman. Pada pembukaan surat Didi memperkenalkan diri bahwa dirinya sudah berkecimpung dan mendedikasikan hidupnya di dunia hiburan tanah air  selama 31 tahun.  Berkarir selama 31 tahun membuat Didi turut merasakan dampak perbedaan signifikan karena penerapan PPKM Darurat.

"Ini pertama kali saya membuat surat terbuka kepada sosok yang sangat saya hormati sebagai pemimpin bangsa," tulis Didi dalam pembukaan surat terbukanya. Didi Riyadi pun memberikan usulan pada presiden Jokowi untuk  mengevaluasi terkait PPKM Darurat ke depannya yang dianggap Didi bak buah simalakama. 

"Simple aja pak, sudah pasti banyak yang kena imbasnya terlebih lagi soal perut, banyak yang tidak bisa kerja, tidak bisa menafkahi keluarga. Perpanjangan PPKM Darurat tidak akan bisa selesaikan wabah, pilihannya seperti buah simalakama, mati karena wabah atau mati karena kelaparan," tulis Didi Riyadi. 

Didi Riyadi Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting

Terlepas dari surat terbukanya untuk presiden Jokowi, nama  Didi Riyadi juga sempat disebut-sebut dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting pada tahun lalu.

Kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting menjadi sorotan kala itu. Meski belum mengumumkan kedekatannya, banyak netizen yang berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Kabar kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting  ini dimulai sejak Desember 2019. Saat itu drummer grup band Element itu datang menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi. Keduanya langsung bertukar nomor telepon.

Didi bahkan terang terangan menunjukkan ketertarikannya pada Ayu. Dia bersedia apabila ada yang menjodohkannya dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Tanggapan  positif pun datang dari Ayu saat disinggung soal ketertarikan  Didi kepadanya. Menurut Ayu, sosok pria yang kini 39 tahun itu adalah orang baik.

Sejak saat itu, keduanya tampak makin akrab. Didi dan Ayu kerap saling membalas komentar yang memancing opini publik soal hubungan khusus antara keduanya.

Seperti saat Ayu mengunggah foto dengan memamerkan bakpao hasil buatannya kala itu. Didi mengomentari dengan nada menggoda ibu satu anak itu.

"Mmm yang mana mesti gue gigit nih?" tulis Didi kala itu.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun kian dekat. Didi bahkan memberi kejutan ulang tahun kepada Ayu dengan langsung datang mengunjungi kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Didi membawakan kue ulang tahun spesial untuk Ayu. Ayu pun tampak kegirangan hingga mengunggah foto kue tersebut pada Insta Story-nya lengkap dengan ucapan terima kasih untuk Didi Riyadi.

"Thank you A @didiriyadi_official," tulis Ayu dengan menyematkan emoji bunga matahari.

Didi juga tampaknya sudah akrab dengan keluarga Ayu Ting Ting. Dalam foto yang diunggah ibunda Ayu, Ummi Kalsum, Didi tak sungkan saat berpose diapit keluarga besar Ayu.

Ibunda Ayu, Ummi Kulsum juga menuliskan kebahagiaanya atas kedatangan Didi pada momen ulang tahun Ayu. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Didi.

"HBD anak ibu @ayutingting92 panjang umur sehat selalu ya nak, bahagia selalu. @didiriyadi_official terima kasih sudah kasih surprise anak ibu," tulis Ummi Kalsum.

Namun begitu, ternyata hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting tidak berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Seperti diketahui hingga kini Didi Riyadi pun masih betah melajang.