Ini 5 Fakta Didi Riyadi, Drummer Grup Band Element yang Tolak PPKM

Senin, 26 Juli 2021 | 10:28:44

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Ini 5 Fakta Didi Riyadi, Drummer Grup Band Element  Yang Tolak Ppkm

Foto: Instagram/didiriyadi_official

Lama tak terdengar kabarnya, nama Didi Riyadi kembali mencuat dan jadi sorotan publik setelah mengunggah surat terbuka buat presiden Jokowi yang isinya menentang perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)

Mau tahu lebih banyak fakta menarik tentang Didi Riyadi, simak ulasannya berikut ini!

1. Mengawali Karirnya di Dunia Hiburan dengan Menjadi Drummer Element

Foto: Instagram/didiriyadi_official

Didi riyadi pertama kali terjun dalam dunia hiburan sebagai drummer grup band Element pada tahun 1998, bersama 2  temannya Lucky Wija dan Ronny Setiawan. Saat itu Didi Riyadi mengambili posisi drum dalam band yang populer di awal tahun 2000-an itu.

Elemen telah merilis 7 album dengan lagu-lagu yang sempat hits pada era tersebut, seperti Maaf dari Surga, Cinta Tak Bersyarat, Rahasia Hati dan masih banyak lagi. Walaupun sempat bongkar pasang personil, lalu vakum hingga dikabarkan bubar, tapi nyatanya hingga saat ini grup band ini masih eksis. 

2. Sempat Jadi Bintang Sinetron

Bukan hanya terjun dalam  musik, Didi Riyadi juga sempat eksis  dalam  dunia seni peran. Didi terkenal lewat aktingnya sebagai Ridho dalam sinetron berjudul Kawin Gantung produksi Multivision Plus yang tayang di SCTV pada tahun 2004-2005.

Dalam sinetron tersebut Didi Riyadi berpasangan dengan Natalie Sarah yang berperan sebagai Memey. 

Didi Riyadi juga pernah membintangi sinetron lainnya seperti Dewi Fortuna, Tersanjung 6, Bahasa Bibir, Ramadhan dan Ramona, dan masih banyak lagi. Didi Riyadi juga sempat main dalam beberapa film FTV, dan menjadi model serta bintang iklan.

3. Terjun dalam Dunia Bisnis

Foto: Instagram/didiriyadi_official

Beberapa tahun terakhir, Didi Riyadi jarang muncul di layar kaca Indonesia. Ia hanya sesekali saja muncul sebagai bintang tamu dalam beberapa program reality show atau talk show.

Ternyata Didi memiliki kesibukan dalam bisnis properti sejak tahun 2014 lalu. Ketertarikannya dalam bisnis tersebut  karena ajakan sahabatnya sendiri dan hingga kini terus berlangsung.

4. Belum Menikah

Hingga usia menjelang kepala empat, Didi Riyadi belum juga memutuskan untuk menikah. Meskipun Didi Riyadi sempat dikabarkan dekat dengan beberapa aktris tanah air pada tahun 2000-an, namun Ia ternyata masih betah melajang.

Aktris yang pernah dekat dengan Didi Riyadi antara lain Nirina Zubir dan Bunga Zainal, dan pernah juga dikabarkan sangat dekat dengan Donna Agnesia, istri Darius Sinatria. Didi dan Donna saat itu serius menjalin hubungan, namun akhirnya keduanya memilih pisah pada tahun 2004 silam.

5. Pernah Mengaku Tertarik dengan Ayu Ting Ting

Foto: Instagram/didiriyadi_official

Belum lama ini Didi Riyadi sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Rumor tersebut beredar diawali saat Didi tampil sebagai bintang tamu dalam acara televisi yang dibawakan Ayu Ting Ting.

Setelah acara tersebut Didi mengaku bertukar nomor handphone dengan Ayu. Didi juga blak-blakan mengaku dirinya tertarik dengan Ayu Ting Ting, dan telah intens berkomunikasi.

Meskipun sempat kerap tampil mesra dalam berbagai momen, tapi ternyata hubungan keduanya tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.