Tak Mau Difoto Paparazi, 5 Fakta Kehamilan Britney Spears

Selasa, 19 April 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Tak Mau Difoto Paparazi, 5 Fakta Kehamilan Britney Spears

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Ladiestory.id - Selebriti Hollywood, Britney Spears sedang diselimuti oleh suasana yang bahagia. Wanita berusia 40 tahun ini dikabarkan hamil dan akan melahirkan anak ketiganya kelak. Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2022), Britney Spears secara langsung menyampaikan kabar membahagiakan tersebut.

Pada potret yang diunggahnya, pelantun lagu “Baby One More Time” tersebut mengaku mengalami kenaikan berat badan usai melakukan perjalanan ke Maui bersama tunangannya. Kira-kira apa saja ya fakta dibalik kehamilan Britney Spears ini?

Umumkan Hamil

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Melalui postingan di Instagramnya, ibu dari dua anak ini mengumumkan kabar kehamilannya bersama Sam Asghari, sang tunangan.

"Berat badanku turun banyak ketika mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi. Saya pikir, 'Astaga, apa yang terjadi dengan perutku?' Suamiku mengatakan, 'Tidak, kamu hamil makanan!' Jadi, aku lakukan tes kehamilan. Dan, uhhh jadi... aku akan punya bayi," ungkap Britney pada unggahan Instagramnya, Selasa (12/4/2022).

Tak Ingin Keluar Rumah Terlalu Sering

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Karena tengah hamil, pelantun lagu “Toxic” ini mengatakan tidak akan terlalu seiring keluar rumah. Hal ini dikarenakan ia tidak mau difoto oleh paparazi yang ingin memperoleh keuntungan dari potret yang diambil tanpa izin.

"Aku tentu tidak akan banyak keluar rumah agar paparazi tidak mengambil foto-fotoku dan mendapatkan uang dari itu, seperti yang dulu pernah mereka lakukan," sambung Britney.

Singgung Mengenai Depresi Perinatal

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Di sisi lain, Britney Spears juga bercerita terkait depresi perinatal yang dialaminya ketika sedang mengandung Sean Preston dan Jayden James. Depresi perinatal adalah salah satu macam depresi yang dialami oleh ibu selama masa kehamilan sampai sekitar satu tahun usai melahirkan.

"Itu sulit karena ketika aku hamil aku mengalami depresi perinatal. Aku bisa bilang itu benar-benar mengerikan. Para perempuan tidak banyak membicarakan hal itu saat itu. Beberapa orang menganggap sangat berbahaya bila seorang perempuan mengeluh seperti itu dengan bayi masih di kandungan. Tapi, sekarang banyak perempuan membicarakan ini setiap hari. Terima kasih Jesus, kami tak harus merahasiakan rasa sakit itu dengan hati-hati," jelasnya.

Sempat Dilarang Hamil

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Melansir Page Six, Britney Spears pernah mengatakan jika bersama Sam Asghari lah ia ingin memiliki bayi. Tapi, ia diharuskan untuk mengenakan alat kontrasepsi dan melarangnya hamil karena aturan konservatori. Konservatori tersebut pada akhirnya berakhir pada November 2011 setelah hampir 14 tahun ia menunggu.

“Saya ingin memiliki kesepakatan nyata. Saya ingin bisa menikah dan punya bayi. Saya diberitahu sekarang di bawah konservatori, saya tidak bisa menikah atau punya bayi," ucap Britney kepada hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Brenda Penny.

Britney Spears dan Sam Asghari Sudah Menikah?

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Dikutip Page Six, usai berpacaran hampir lima tahun bersama Sam Asghari, Britney Spears pada akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada September 2021. Pasangan tersebut menjadi lebih sering pamer kemesraan usai acara pertunangan dilakukan. Akan tetapi, perkataan Britney yang mengatakan jika Sam merupakan suaminya berhasil membuat warganet bingung.

Britney juga sempat mem-posting sebuah potret yang memperlihatkan Sam tengah bersantai di sebuah kursi pada 5 Maret 2022. Britney mengunggah potret tersebut dengan caption yang bertuliskan 'suamiku'. Tidak itu saja, penyanyi cantik ini juga mengatakan hal yang serupa pada pengumuman kehamilannya. Sayangnya, proses pernikahan mereka tidak terendus oleh publik.