5 Fakta Kim Min Kyu Yang Disebut Mirip Jin BTS

Kamis, 9 Desember 2021 | 00:01:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Fakta Kim Min Kyu Yang Disebut Mirip Jin Bts

Foto: ilustrasi kim min kyu (spesial)

Ladiestory.id - Banyak orang yang berpendapat bahwa Kim Min Kyu mirip dengan Jin BTS. Tak langsung lama ia langsung menjadi perhatian warganet. Karena hal itu, banyak orang yang mulai penasaran dengan segala hal tentang Kim Min Kyu yang kini terjun ke dunia akting.

5 Fakta Kim Min Kyu

Dalam sebuah foto Kim Min Kyu yang viral, hidung hingga mata serta bibir Kim Min Kyu terlihat sangat mirip dengan milik Jin BTS.

Penggemar melihat kemiripan tersebut di bagian mata dan bibirnya yang penuh serta bentuk wajah dan rahangnya yang sebanding dengan Jin. Langsung saja, Yuk, Intip fakta-fakta menarik tentang doi dibawah ini.

Foto: ilustrasi kim min kyu (spesial)

 

1. Pernah menjadi kontestan Produce X 101

Pada tahun 2019, Kim Min kyu pernah mengikuti acara survival show Mnet, Produce X 101. Waktu itu, Kim Min-kyu sempat menempati peringkat pertama. Namun, akhirnya Kim Min Kyu menduduki peringkat 12 dan nyaris masuk dalam line up debut member X1.

2. Menjadi trainee di usia sangat muda

Kim Min kyu merelakan masa remajanya dengan menjadi trainee. Ia lolos audisi di agensi Jellyfish Entertainment saat berada di kelas 2 SMA. Kim Min kyu sendiri lahir pada 12 Maret 2001 di Ulsan, Korea Selatan.

3. Banting setir menjadi aktor

Min kyu debut aktor pertama kali pada tahun 2020 lalu, ia membintangi sebuah web drama Pop Out Boy. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Cheo Nam-wook. Sebuah karakter dari dunia manhwa (komik Korea) yang muncul di dunia nyata.

Pada tahun selanjutnya, Min-kyu muncul lagi dalam drama berjudul Idol: The Coup. Nah, disinilah visual Min kyu banyak yang berpendapat terlihat mirip dengan Jin BTS.

4. Multitalenta

Bukan hanya piawai berakting, dance dan menyanyi. Pria kelahiran Ulsan, Korea Selatan, ini juga memiliki bakat lainnya seperti adalah presenter dan model.

Ia juga pintar bermain alat musik drum dan main ping-pong. Ditambah Min kyu pernah menjadi MC untuk The Show yang disiarkan di SBS MTV, dan acara Pink Fiesta di MBC M. 

Foto: ilustrasi kim min kyu (spesial)

5. Baru lulus SMA

Kim Min kyu mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar Munhyeon, kemudian meneruskan ke SMP Hwaan. Min kyu lalu melanjutkan ke SMA Moonhyeon, tapi karena aktivitasnya sebagai idol, ia pun ditransfer ke SMA Youngdong.

Pada tahun 2020, Min-kyu dinyatakan lulus dari SMA. Wah multitalent sekali ya aktor tampan Kim Min Kyu. Semua ia dapatkan dengan mudah.

Idol serta aktor pupler ini satu angkatan dengan Anda tidak?

Nah, itu dia 5 fakta menarik tentang Kim Min Kyu yang disebut mirip Jin BTS. Bagaimana pendapat Anda ? Apakah anda setuju atau tidak dengan pendapat para netizen tersebut.