Fakta Mengejutkan Lee Joon Gi Saat Syuting Drama Flower of Evil

Jumat, 3 Desember 2021 | 00:01:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

Fakta Mengejutkan Lee Joon Gi Saat Syuting Drama Flower Of Evil

Foto: soompi

Ladiestory.id - Tepat setahun yang lalu serial drama flower of evil yang dibintangi Lee Joon Gi memasuki episode terakhir. Drama tersebut ber-genre drama thriller. Bukan hanya menyajikan plot twist yang sulit ditebak, Flower of Evil juga diperankan oleh para aktor ternama.

Fakta Lee Joon Gi Saat Syuting Drama Flower of Evil

Salah satu tokohnya adalah Baik Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Bagi para pencinta drama korea tentunya sudah tidak ketinggalan  drama ini. Tapi dibalik kesuksesan drama ini, ada fakta mengejutkan yang tak banyak orang tahu. Yuk, simak apa saja fakta-faktanya.

1. Karakter Tersulit

Foto: soompi

Dari banyaknya drama yang telah dibintangi oleh Lee Joon Gi, karakter Baek Hee Sung adalah karakter tersulit baginya. Dalah peran ini Lee Joon Gi harus memerankan sosok ayah yang baik, suami romantis, sekaligus tersangka pembunuhan dengan masa lalu kelam.

Berikut tanggpan Lee Joon Gi terhadap perannya saat wawancara bersama IQIYI:

Saat pertama kali membaca naskah, aku merasa kagum dengan ceritanya. Di saat yang sama, aku menyadari kalau karakter ini akan sangat sulit diperankan. Namun, untuk menunjukkan sisi baru yang berbeda dari peranku sebelumnya, aku memutuskan untuk menerima tawaran dan memerankan karakter ini

2. Belum Terbiasa dengan Peran Ayah

Foto: soompi

Jika Anda sudah menonton drama Flower of Evil. Pasti Anda berpikir peran Lee Joon Gi sangat cocok dengan Baek Hee Sung. Namun, saat ditanya tentang karakternya Lee Joon Gi mengatakan masih belum pantas dan belum terbiasa untuk memerankan sosok seorang ayah.

Terus terang, aku merasa belum pantas memerankan tokoh Baek Hee Sung. Aku merasa belum cukup dewasa menginterpretasikan peran sebagai suami dan ayah dengan sempurna. Memainkan kedua peran ini merupakan tantangan besar,” ungkap Lee Joon Gi.

3. Sudah Lama Mendalami Karakter Baek Hee Sung

Flower of evil syuting di awal tahun 2020. Pada saat itu, Korea Selatan baru saja memasuki masa pandemi dan semua warga melakukan karantina di rumah.

Selama masa karantina itu, Lee Joon Gi menggunakan waktu yang ada untuk mendalami karakter Baek Hee Sung. Saat akan melakukan meeting bersama kru yang lain, ia melakukannya dengan jarak jauh atau secara online.

4. Serial Drama Kedua Bersama Moon Chae Won

Foto: soompi

Siapa sangka bahwa adu peran Lee Joon Gi dan Moon Chae Won adalah yang kedua kali. Serial drama pertama yang mempertemukan mereka adalah Criminal Minds,” Lee Joon Gi sendiri mengaku senang memiliki kesempatan untuk beradu akting kembali dengan Moon Chae Woon.

Itu dia 4 fakta mengejutkan Lee Joon Gi saat syuting drama Flower of Evil. Kamu sudah tahu tidak dengan fakta ini?