Pecinta Marvel Merapat! Simak, Fakta Menarik "Avengers: Secret Wars"

Senin, 25 Juli 2022 | 18:20:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Pecinta Marvel Merapat! Simak, Fakta Menarik "Avengers: Secret Wars"

Avengers: Secret Wars (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta Marvel, pasti sudah tidak asing lagi dengan film Avengers. Meski memiliki banyak sekuel, tetap saja kehadirannya selalu dinanti oleh penggemar. Jalan cerita yang menarik, penuh teka-teki dan aksi memukau dari para superhero membuat penonton tak bosan menikmatinya.

Pada ajang Comic Con (24/7), Disney baru saja mengumumkan beberapa film superhero Marvel, termasuk "Avengers: Secret Wars". Setelah berhasil  meluncurkan "Avengers: End Game" pada 2019, harapannya film tersebut dapat menyusul kesuksesan film sebelumnya.

Lalu, apa saja fakta menarik terkait "Avengers: Secret Wars"? Yuk, simak penjelasan berikut!

Tahun Rilis

Avengers: Secret Wars. (Special)

Secret Wars versi komik rilis pada 1984-1985. ­­Merupakan peristiwa multiverse terbesar pertama dalam sejarah komik. Diceritakan, Beyonder terobsesi dengan kehadiran superhero di bumi. Kemudian, ia meneleportasi superhero kelas A ke planet buatan bernama Battleworld dan memerintahkan mereka supaya bertarung hingga akhir.

Namun, sepertinya tokoh Beyonder tidak akan menjadi karakter dalam sekuel ini. Sebab, peran antagonis pada Multiverse Saga adalah Kang.

Film ini rencananya akan dirilis pada 2025. Karena harapan yang besar terhadap film yang digadang-gadang akan menyusul kesuksesan sekual sebelumnya, ini "Avengers: Secret Wars" akan digarap secara maksimal.

Banyak Superhero dan Supervillain yang Tampil

Avengers: Secret Wars. (Special)

Meski sosok Iron Man dan Black Widow telah tiada, mengenai line-up superhero yang akan tampil dapat diperkirakan masih menduduki jumlah yang banyak. Sebab, sosok Thor dan Hulk dimungkinkan ikut hadir dan membantu superhero lain, seperti Doctor-Strange, Ant-Man, The Wasp, Captain Amerika hingga Sang-Chi, yang diperkirakan menjadi wajah baru anggota Avengers. Selain itu, tim Guardians of the Galaxy sepertinya dapat membantu Avengers.

Jika sesuai dengan komiknya, "Secret Wars" tidak hanya menampilkan satu villain saja. Namun, akan ada lebih banyak villain yang hadir dan memungkinkan terjadinya kekacauan yang sangat besar untuk di hadapi tim Avengers.

The Wasp Jadi Pemimpin Superhero

The Wasp. (Special)

Pada komik aslinya, sosok Beyonder mengajak banyak supehero, seperti Captain Marvel, Captain America, The Wasp, Hulk, Thor, hingga Magneto, untuk bertarung di planet buatannya. Jika melihat line-up ini, kemungkinan kamu akan mengira bahwa pemimpin Avengers adalah Captai Marvel. Namun, dalam event "Secret Wars", justru sosok The Wasp yang akan menjadi pemimpinnya. Menarik, bukan?

Komik Aslinya Dikritik

Avengers: Secret Wars (Special)

Meski "Secret Wars" menjadi komik Marvel terlaris sejak pertama kali di terbitkan, komik ini tidak lepas dari kritik jelek para kritikus. Mereka menganggap jalan cerita yang dimiliki begitu kekanak-kanakan dan tidak ada unsur semangat dalam kisahnya.

Diprediksi Jadi Film Terbesar MCU

Avengers: Secret Wars. (Special)

Jalan cerita yang menarik dan kehadiran superhero serta villain yang akan meramaikan membuat film ini sangat ditunggu oleh penggemar. Bahkan, banyak yang berspekulasi bahwa sekuel ini akan mendapat banyak respons positif dan jumlah penonton yang banyak.

Meski hingga saat ini belum diketahui siapa sutradara yang akan memimpin "Avengers: Secret Wars", duo Russo dikabarkan bakal memgarahkan film ini. Namun, menurut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, keduanya memiliki jadwal yang padat sehingga sulit kembali untuk "Avengers".

Apakah kamu bersemangat untuk menanti "Avengers : Secret Wars"? Sebelum menonton "Avengers: Secret Wars", ada baiknya kamu mengikuti keseluruhan film "Avengers" terlebih dahulu, Ladies