5 Fakta Menarik "Call It Love", Pertarungan Rasa Dendam dan Cinta

Kamis, 16 Februari 2023 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Fakta Menarik "Call It Love", Pertarungan Rasa Dendam Dan Cinta

Call It Love. (Special)

Ladiestory.id - "Call It Love" merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang pada 22 Februari 2023 mendatang di Disney +Hotstar. Drama dengan genre romantis ini dibintangi oleh sederet artis ternama di Korea yang tak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Kisah romansa yang dikolaborasi dengan konflik keluarga, membuat alur cerita “Call It Love” sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Seperti apa ya keseruan drama tersebut? Yuk, simak beberapa fakta menarik berikut ini.

Disutradarai Lee Kwang Young

Call It Love. (Special)

Diketahui drama "Call It Love" digarap oleh sutradara ternama, yaitu Lee Kwang Young. Sebelumnya, Lee Kwang Young telah sukses menggarap drama Korea "The Secret Life of My Secretary" (2019), "No Thank You" (2021-2022), dan "Super Family" (2017). Selain itu, naskah di dalam drama ini adalah hasil kolaborasi antara Kim Ga Eun dan Kim Ji Yeon.

Dibintangi Sederet Artis Ternama

Call It Love. (Special)

"Call It Love" menghadirkan kualitas akting dari beberapa artis ternama, seperti Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang, Sung Joon, Kim Ye Won, hingga Hani.

Diketahui. Lee Sung Kyung akan mengambil peran utama sebagai Shim Woo Joo, sedangkan Kim Young Kwang akan berperan sebagai Han Do Jin. Kedua karakter tersebut akan terlibat dalam sebuah romansa terlarang yang dipenuhi hasrat dendam.

Lee Sung  Kyung dan Kim Young Kwang Berteman Dekat

Call It Love. (Special)

Berhasil memikat hati para penonton melalui drama "Shooting Stars" dan "Dr.Romantic 2", kali ini Lee Sung Kyung akan tampil dengan karakter berbeda yang dipenuhi dendam dan cinta.

Hadirnya Kim Young Kwang juga tak kalah mencuri perhatian. Jika peran sebelumnya di drama "Somebody" membuat kamu merinding, di "Call It Love", Kim Young Kwang berperan sebagai pria dingin yang kesepian.

Diketahui, bahwa "Call It Love" menjadi drama pertama Lee Sung Kyung beradu akting dengan Kim Young Kwang. Meski pertama kali beradu akting, ternyata Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sudah saling mengenal.

Bahkan, Lee Sung Kyung mengaku jika Kim Young Kwang adalah salah satu teman yang paling akrab baginya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lee Sung Kyung pada acara "Disney Content Showcase" di Singapura.

Alur Cerita yang Seru

Call It Love. (Special)

Biasanya, drama romantis kerap dibumbui dengan beberapa adegan komedi. Sehingga, penonton akan dibawa ke dalam nuansa penuh cinta dengan drama yang tergolong ringan.

Namun, "Call It Love" sedikit berbeda. Sebab, drama ini menyajikan nuansa romantis yang dibumbui dengan perasaan dendam, misteri, dan beberapa konflik keluarga. Tentu kolaborasi tersebut menjadikan drama ini memiliki alur yang seru dan tidak membosankan.

Sinopsis

Call It Love. (Special)

"Call It Love" mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Shim Woo Joo yang hidupnya berantakan. Hal tersebut bermula saat ia mengetahui bahwa ayahnya terlibat dalam skandal perselingkuhan. Hidup Shim Woo Joo semakin hancur dan memburuk saat sang Ayah meninggal dunia.

Ia terpaksa meninggalkan rumah karena diusir oleh wanita selingkuhan ayahnya. Akibat hal tersebut, muncul tunas kebencian dan dendam dalam hati Shim Woo Joo terhadap perempuan selingkuhan ayahnya. Ia bertekad untuk membalas dendam agar perempuan tersebut merasakan penderitaan yang ia rasakan.

Untuk melancarkan aksi balas dendamnya, ia mendekati Hang Do Jin yang merupakan anak dari perempuan selingkuhan ayahnya. Hang Do Jin memiliki karakter yang pendiam dan cukup dingin. Namun, di balik karakternya tersebut, Hang Do Jin adalah pria kesepian yang mengisi kekosongan hidupnya dengan gila kerja.

Semakin dalam mengetahui karakter Hang Do Jin membuat Shim Woo Joo jatuh hati. Lalu, bagaimana dengan balas dendam yang sudah ia rencanakan? Akankah cinta mengalahkan rasa dendam dan sakit hati Shim Woo Joo? Temukan jawabannya di "Call It Love".