Tayang Setelah Ditunda, 5 Fakta Menarik Drama Kill Heel

Kamis, 10 Maret 2022 | 12:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tayang Setelah Ditunda, 5 Fakta Menarik Drama Kill Heel

Fakta Menarik Drama Kill Heel (Soompi)

Ladiestory.id - Drama terbaru bertajuk "Kill Heel" akhirnya tayang pada Rabu (9/3/2022). Sebelumnya, drama ini akan ditayangkan pada Februari 2022 silam. Namun ditunda sebab pandemi Covid-19 di Korea Selatan sedang meningkat.

“Setelah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi ditemukan di lokasi syuting 'Kill Heel' tvN, drama itu diputuskan untuk memundurkan pemutaran perdana dua minggu dari 23 Februari hingga 9 Maret,” jelas salah satu kru "Kill Heel", dilansir berbagai sumber.

Drama ini menceritakan kisah 3 wanita yang saling bersaing UNI Home Shopping. Mereka adalah Woo Hyun, Kim Mo Lan, dan Baek Ok Sun.

Ki Mo Lan merupakan seorang wakil presiden dari UNI Home Shopping tersebut. Cerita mengenai karirnya terkenal di masyarakat. Sebab pada awalnya dia adalah karyawan biasa yang terus mendapat jenjang karir hingga diposisinya sekarang.

Sedangkan Woo Hyun merupakan seorang pembawa acara di UNI Home Shopping tersebut. Bisa dibilang Woo Hyun bukan orang yang sukses ataupun gagal dalam bidang ini. Namun dirinya memiliki mimpi menjadi seorang pembawa acara terkenal. Sayangnya, dia harus "jatuh" yang membuat dirinya berubah.

Berbeda dengan Baek Ok Sun yang sukses menjadi seorang pembaca acara di UNI Home Shopping. Terlihat memang dia memiliki kepribadian yang bagus. Meski dari keluarga yang berkelas, namun dirinya selalu murah hati. Tapi siapa sangka, Baek Ok Sun ternyata memiliki niat terselubung.

Yuk sebelum nonton drama ini, ketahui 5 fakta menarik dibalik drama terbaru "Kill Heel".

Diperankan Aktris Veteran

Fakta Menarik Drama Kill Heel (Soompi)

Jangan sepelekan drama terbaru bertajuk "Kill Heel" yang diperankan oleh jajaran aktris veteran. Diantaranya ada Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryeong yang telah seliweran di dunia hiburan Korea Selatan.

Aktris Kim Ha Neul sukses dalam drama yang dibintanginya, diantaranya "On Air" (2008), "A Gentleman's Dignity" (2012), "On the Way to the Airport" (2016), "The Wind Blows" (2019), "18 Again" (2020).

Sedangkan Kim Sung Ryeong sukses beradu akting bersama Lee Min hoo dalam drama populer bertajuk "Boys Over Flower" (2009) dan "The Heirs" (2013). Tak mau kalah, Lee Hye Young sudah memerankan 7 drama. Diantaranya "Sorry, I Love You" (2014), "Fashion 70s" (2005), "Dal-ja's Spring" (2007), "Boys Over Flowe" (2009), "Can You Hear My Heart" (2011), "Mother" (2018), dan "Lawless Lawyer" (2018).

Bagaimana, tak perlu ragu lagi kan dengan kepuawaian para pemeran drama terbaru "Kill Heel" ?

Mengusung Konsep Women Empowerment

Fakta Menarik Drama Kill Heel (Soompi)

Selasa (8/3/2022) bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional. Nah, drama bertajuk "Kill Heel" sangat cocok untuk ditonton sebab mengusung konsep women empowerment.

Sebab drama ini akan menceritakan persaingan bisnis antara 3 wanita yakni Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryeong. Ketiganya bekerja di industri belanja rumah yang menyimpan makna mendalam dan juga realistis.

Digarap oleh Sutradara dan Penulis Ternama

Fakta Menarik Drama Kill Heel (Soompi)

Selain diperankan oleh aktris Korea Selatan veteran, drama ini diprediksi akan sukses sebab sentuhan tangan sutradara dan penulis ternama. Drama ini digarap oleh sutradara No Do Cheol.

Sebelum menjadi sutradara di "Kill Heel", dia pernah menyutradari banyak judul drama. Diantaranya "Partners for Justice Season 2" (2019), "Partners for Justice" (2018), "The Emperor: Owner of the Mask" (2017), "Mother's Garden" (2014), "Twinkle Twinkle" (2011), hingga "General Hospital 2" (2008).

Sedangkan Shin Kwang Ho menjadi penulis drama ini. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi penulis dalam drama yang tayang di JTBC dengan tajuk "Seonam Girls' High School Investigators"

Tayang di Berbagai Platform

Fakta Menarik Drama Kill Heel (Soompi)

Yuk stop menonton bajakan, sebab drama ini sangat mudah disaksikan lewat berbagai platform. Secara reguler, "Kill Heel" akan tayang di tvN, TVING, Naver NOW, dan Naver TV.

Di waktu bersamaan Kamu bisa mengikuti drama ini melalui platform internasional VIU dan iQiyi. Dengan nyaman, Kamu bisa menyelesaikan 16 episode drama ini dalam berbagai platform yang tersedia.

Drama Comeback Kim Ha Neul Usai 18 Again

Fakta Menarik Drama Kill Heel (Soompi)

Drama ini akan istimewa sebab menjadi drama comeback bagi Kim Ha Neul. Terakhir, aktris usia 44 tahun tersebut berperan dalam drama populer tahun 2020 bertajuk "18 Again".

Drama tersebut diadaptasi dari film Amerika dengan judul "17 Again". Kim Ha Neul memerankan seorang pembaca berita sekaligus ibu dari dua anak, bernama Jung Da Jung.

Jung Da Jung bercerai dengan suaminya yakni Hong Dae Young yang mendadak perawakannya berubah menjadi anak SMA. Akhirnya Hong Dae Young mengubah identitasnya menjadi Go Woo Young yang berumur 18 tahun.