Fakta Menarik Drama Korea "Shooting Stars", Reuni Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon

Senin, 25 April 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Fakta Menarik Drama Korea "Shooting Stars", Reuni Kim Young Dae Dan Yoon Jong Hoon

Shooting Stars (Special)

Ladiestory.id - "Shooting Stars" merupakan salah satu film terbaru Korea Selatan yang tayang di Viu pada (23/4/2022). Drama Korea "Shooting Stars" mengisahkan tentang kehidupan artis Korea bersama dengan tim nya di industri hiburan.

Drama dengan total 16 episode ini, akan dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST di tvN dan bisa di tonton juga melalui Viu dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum Kamu nonton keseruan drama "Shooting Stars", simak dulu beberapa fakta menariknya berikut ini.

Debut Kim Young Dae sebagai Pemeran Utama

Shooting Stars (Special)

Kim Young Dae memulai debutnya di dunia akting sejak 2017 silam. Meski bukan sebagai pemeran utama, kemampuan akting Kim Young Dae tidak perlu diragukan lagi.

Ia telah banyak membintangi beberapa web drama. Namanya semakin dikenal sejak tampil di drama Korea "Extraordinary You" dan "The Penthouse". Bagi Kim Young Dae drama "Shooting Stars" merupakan debutnya sebagai pemeran utama.

"Aku sangat berterima kasih kepada staf yang bekerja denganku. Aku sebenarnya bukan artis populer, jadi aku bertanya-tanya bagaimana aku harus melakukannya. Saat melihat di sekitarku, aku dikelilingi artis populer. Lee Sung Kyung dan Yoon Jong Hoon adalah dua artis populer. Aku belajar banyak di lokasi syuting," ungkap Kim Young Dae.

Lee Sung Kyung Berperan sebagai Team Leader

Shooting Stars (Special)

Dalam drama "Shooting Stars", Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Oh Han Byul yang merupakan seorang team leader atau humas dalam agensi hiburan. Oh Han Byul memiliki karakter yang cukup pintar dalam berbicara, ia juga cukup handal dan cerdas dalam menyelesaikan permasalahan.

Dengan karakternya tersebut, Oh Han Byul menjadi pusat perhatian, serta ia mendominasi berbagai bidang pekerjaan seperti publisitas, komunikasi dan yang lainnya.

Kim Young Dae menjadi Aktor Terkenal

Shooting Stars (Special)

Dalam drama Korea "Shooting Stars" Kim Young Dae akan berperan sebagai Go Tae Sung, yang merupakan seorang aktor terkenal dari agensi Star Force Entertainment. Ia tidak pernah terlibat dalam berita buruk dan selalu menjaga nama baiknya sebagai aktor terkenal.

Meski dikenal dengan kepribadian yang baik, namun siapa sangka Go Tae Sung menyimpan rahasia gelap di dalam hidupnya. Ia tidak pernah berbagi hal tersebut dengan siapapun.

Reuni Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon

Shooting Stars (Special)

Drama "Shooting Stars" mempertemukan kembali Kim Young Dae, dan Yoon Jong Hoon setelah keduanya membintangi "The Penthouse". Bisa dikatakan "Shooting Stars" adalah ajang reuni kedua artis tersebut.

Saat menghadiri konferensi pers "Shooting Stars" keduanya mengakui hubungan mereka semakin dekat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan tak jarang saling mengunjungi rumah satu dengan lainnya.

Pemain

Shooting Stars (Special)

Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh sederet artis populer Korea Selatan. Tak hanya itu, beberapa idol ternama Korea Selatan juga turut serta menambah keseruan di film ini. Selain Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae sebagai  pemeran utama. "Shooting Stars" juga dibintangi oleh Yoon Jong Hoon, Park So Jin (vokalis K-Pop Girl's Day), dan Lee Jung Shin (bassist CN Blue).

Sinopsis

Shooting Stars (Special)

Drama "Shooting Stars" menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di industri hiburan. Mulai dari manajer, team leader, reporter dan sejumlah para artis. Tak jarang perbedaan pendapat kerap mewarnai dunia kerja mereka.

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) merupakan seorang team leader yang cukup handal dalam menyelesaikan masalah para artis. Ia juga pandai dalam bernegosiasi, dan selalu memiliki ide-ide yang cemerlang. Sementara itu Go Tae Sung (Kim Young Dae) adalah seorang artis yang terkenal dengan parasnya serta memiliki kepribadian yang sopan.

Namun, ternyata dibalik semua itu, Go Tae Sung memiliki kepribadian yang buruk. Ia tidak bisa mengendalikan emosi serta selalu ingin menang dalam segala hal. Perilaku tersebut sering membuat Oh Han Byeol merasa kesal, dan terlibat dalam masalah. Mereka berdua kerap beradu pendapat serta sering bertengkar. Seiring berjalannya waktu, mereka semakin bisa memahami karakter satu sama lain. Hal tersebut menumbuhkan benih-benih cinta keduanya.

s