5 Fakta Menarik Drama “The Heavenly Idol” yang Jadi Trending Topic

Jumat, 3 Maret 2023 | 11:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Fakta Menarik Drama “The Heavenly Idol” Yang Jadi Trending Topic

The Heavenly Idol. (Special)

Ladiestory.id - Drama “The Heavenly Idol” tengah menjadi perbincangan warganet. Drama Korea satu ini banyak ditunggu oleh para penggemar. Menampilkan Kim Min Kyu yang populer lewat drama “Bussines Proposal”, ia akan beradu akting dengan aktris Go Bo Gyeol. 

Pada tayangan perdananya 15 Februari 2023 lalu, “The Heavenly Idol” berhasil meraup atensi penonton. Bahkan, drama satu ini sempat menjadi trending topic, lho.

Mengangkat kisah fantasi seorang pendeta yang terjebak di tubuh Idol, tentunya siap mengajakmu untuk  menyelami kehidupan setiap pemainnya. Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin menontonya, yuk simak terlebih dahulu lima fakta menarik drama “The Heavenly Idol” berikut ini. 

Diadaptasi dari Webtoon

The Heavenly Idol. (Special)

Drama “The Heavenly Idol” merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul “Holy Idol”. Karya tersebut ditulis oleh Shin Hwa Jin. Webtoon tersebut telah dirilis 2019 dan hingga kini telah mencapai 6,4 juta pembaca. 

Mengisaan Rembary yang seorang utusan Tuhan dan sangat dicintai semua orang. Ia merupakan pendeta agung yang suci. Sayangnya, ketika bertarung melawan raja iblis. ia justru terbangun kembali dalam tubuh seorang idol K-pop tak dikenal. Tentunya, kamu akan diajak menyelami kehidupan idol dan juga pendeta agung yang berusaha untuk kembali ke dunianya. 

Tampilkan Aktor Kim Min Gyu

The Heavenly Idol. (Special)

Usai kepopuleranya melalui drama “Business Proposal” sebagai second lead, pada drama terbarunya, Kim Min Gyu berkesempatan untuk menjadi pemeran utama. Aktor kelahiran 1994 ini memerankan dua karakter sekaligus. Ia akan memerankan tokoh Rembrary yang merupakan seorang pendeta agung dan idol grup Wild Animal bernama Woo Yeon Woo.

Uniknya, kedua karakter tersebut memiliki kepribadian yang berbeda. Selain itu, “The Heavenly Idol” menjadi drama terakhir Kim Min Gyu sebelum dirinya wamil. Mengingat, kini usai sang aktor telah mencapai 28 tahun.

Sajikan Alur Cerita yang Menarik

The Heavenly Idol. (Special)

Meski merupakan karya adaptasi dari webtoon berjudul “Holy Idol”, drama ini akan tetap menarik untuk ditonton sebagai versi live-action-nya. Menceritakan perjalanan Rembrary yang merupakan pendeta agung serta suci, namun harus berpindah ke dunia lain usai kekalahannya melawan iblis.

Bahkan, dirinya harus berada dalam tubuh seorang idol dari grup Wild Animal bernama Woo Yeon Woo. Karakter keduanya yang bertolak belakang tentunya siap membawamu menyelami kisah yang menarik.

Project Pertama Kim Min Gyu dan Go Bo Gyeol

The Heavenly Idol. (Special)

Mengusung genre komedi romantis, “The Heavenly Idol” siap menghiburmu dengan chemistry Kim Min Gyu dan Go Bo Gyeol. Drama ini pun menjadi project pertama keduanya bekerja sama. Aktor Kim Min Gyu sendiri telah dikenal publik melalui penampilannya dalam berbagai drama seperti “Signal”, “Because This My First Life”, “Snowdrop” hingga “Business Proposal”.

Sedangkan, Go Bo Gyeol telah melakukan berbagai peran dalam drama “Goblin”, “Arthdal Chronicle” hingga “Hi Bye Mama”.

Sinopsis Drama “The Heavenly Idol”

The Heavenly Idol. (Special)

Drama ini akan mengisahkan perjalan dua karakter sekaligus. Pertama, tokoh Rembrary diperankan oleh Kim Min Gyu yang merupakan pendeta agung. Ia mengalami kekalahan usai melawan raja iblis bernama Shin Jo Woon yang diperankan Lee Jang Won.

Tak ayal, kekalahan tersebut membuat Rembrary berpindah ke dunia lain dan tebangun dalam tubuh Woon Yeon Woo (Kim Min Gyu) yang merupakan seorang idol. Grup yang menaungi Woon Yeon Woo bernama Wild Animal rupaya tengah dalam ambang pembubaran. 

Akibat kejadian perpindahan jiwa, Woon Yeon Woo pun mendadak tak bisa menari. Insiden tersebut pun membuat Woon Yeon Woo viral di mata publik.

Melihat kejadian tersebut, Kim Dal yang merupakan penggemar berat pun berusaha menyelamatkan idolanya dengan menjadi manajer Wild Animal. Ia menggunakan seluruh kemampuan dan kecerdasannya untuk mengubah Woon Yeon Woo kembali sukses. 

Sebagai tambahan informasi, drama “The Heavenly Idol” tayang dengan jumlah 12 episode. Kamu dapat memnontonnya setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Nah, bagi kamu penonton dari Indonesia dapat mengaksesnya secara legal melalui Viu.

Drama satu ini juga telah tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia, lho. Itulah lima fakta menarik “The Heavenly Idol” yang tengah menjadi trending topic. Jadi, apakah kamu siap menonton nya?